Mantan Kepala Desa Dibungo Di Todong Rampok Bersenjata Api

0
286

BUNGO-Kawanan Perampokan Bersenjata Kembali Beraksi di wilayah Hukum Polres Bungo kali ini di Jalan Poros Dusun Limbur Baru Menuju Dusun Rantau Tipu Kecamatan Limbur Lubuk Mengkuang. Selasa.(07/072020).

Kronologis kejadian bermula saat korban hendak jalan pulang pada pukul17:00 Wib, saat tiba di lokasi dusun  Limbur Baru Menuju Dusun Rantau Tipu, korban di hadang dua  perampok bersenjatan api serta mengunakan Motor Vixion.

Aksi perampokan tersebut merugikan korban dengan menodongkan senjata api kepada korban sehingga berhasil mengondol Uang Senilai Lima Puluh Juta Rupiah Raib di bawa sang Pelaku.

Ependi Rio Dusun Rantau Tipu Saat Di Konfermasi Melalui Via Phone membenarkan Hal Tersebut Korban adalah Mantan Rio Dusun Rantau Tipu yaitu Munir yang kejadian Sekitar Jam 17:00 di jalan Poros Dusun Limbur Baru menuju Dusun Rantau Tipu.

“Benar Emang ada Warga Kami yang mengalami Musibah Yaitu Di rampok pada Sore ini di jalan Dusun Limbur Baru Menuju Dusun Rantau Tipu yang membawa kabur Uang Senilai Lima Puluh Juta Rupiah.”

“Untuk Kasus Ini Sudah kita laporkan Kepada Pihak Kepolisian Kapolsek Limbur Lubuk Mengkuang dan Ini yang kedua kalinya yang terjadi di wilayah Hukum Limbur Lubuk Mengkuang semoga Pelaku Segera Tertangkap karena Ini sudah sanggat Meresahkan.”Pungkas nya.

(Rena)