Mansyur Resmi Jabat Pj. Kuwu Dompyong Wetan

0
264

KABUPATEN CIREBON.- Desa Dompyong Wetan gelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kuwu yang dilangsungkan di Balai Desa Dompyong Wetan, Kecamatan Gebang, Rabu (9/1).

Adapun Kuwu Didi Sutadi mengakhiri masa jabatannya pada Januari 2019 dan resmi digantikan oleh Pj Kuwu Mansyur.

Kuwu Didi Sutadi dalam sambutannya mengatakan rasa terima kasih kepada semua pihak yang sudah membantu dirinya dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Kuwu.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Camat, BPD, Perangkat Desa, masyarakat Desa Dompyong Wetan yang telah membina, membantu, memotivasi saya untuk menjalankan tugas ini,” ucapnya.

Tak lupa ia pun meminta maaf jika dalam menjalankan tugas dan tanggungjawabnya masih ada kekurangan sehingga masih ada yang belum terselesaikan.

“Mohon maaf jika selama enam tahun saya bertugas masih banyak kekurangan,” tutupnya.

Sementara itu Pj Kuwu Desa Dompyong Wetan Mansyur mengungkapkan akan terus berupaya semaksimal mungkin menjalankan tugas sebagai Kuwu yang telah diembannya.

“Saya akan bekerja maksimal untuk masyarakat Desa Dompyong Wetan,” ujarnya.

Disamping itu, lanjut Mansyur, dirinya akan senantiasa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat dan berkomitmen memajukan Desa Dompyong Wetan dengan melanjutkan program-program yang telah di gagas oleh Kuwu Sutadi.

Turut menghadiri acara Sertijab Kuwu Desa Dompyong Wetan, Camat Gebang, Kapolsek Gebang, Kapolsek Babakan, Danramil Gebang, Tokoh Masyarakat, Organisasi Pemuda dan masyarakat Desa setempat. (Kris)


Komentar Anda?