0 2 min 6 tahun

SANANA – Maluku Utara membutuhkan sosok kepemimpinan seperti Muhammad Kasuba (MK). Sosok calon Gubernur Provinsi Maluku Utara (Malut) Muhammad Kasuba ini terlihat merakyat.

Pasalnya saat dirinya bersama tim kampanye rela menembus jalan trans Sula yang dipenuhi lumpur akibat hujan deras, jalan berlubang serta tanjakan akan tetapi sedikitpun tak mematahkan semanggat MK untuk menuju desa Baleha.

Dari hasil pantauan media ini dilapangan Selasa (27/2/2018) meskipun keadaan jalan yang terjal berbatu serta lumpur akibat hujan, Muhammad Kasuba bersama istri tercinta Nurdianya Yoi Sangaji turun dari kendaraan untuk rela berjalan kaki untuk menaiki puncak bukit Desa Waigoi demi menuju desa Baleha Kecamatan Sula Besi Timur Kabupaten Kepulauan Sula untuk berjumpah dengan masyarakat

Usai kendaraan melewati bukit desa waigoi Muhammad Kasuba bersama istrinya kembali menaiki kendaraan untuk melanjutkan perjalanan hingga sampai di tempat tujuan yakni desa Baleha dalam rangka Melakukan kampanyenya.

Jabir salah satu masyarakat Desa Baleha saat dikonfirmasi media ini mengatakan selama ini belum ada Gubernur bahkan calon Gubernur melakukan kunjungan ataupun kampanye di Desa ini. Akan tetapi Muhammad Kasuba sebagai Calon Gubernur Malut bersama istri serta rombongan melakukan kampanye di Desa Baleha kecamatan Sulabesi Timur.

“Kami masyarakat Baleha merasa senang atas kampanye yang dilakukan oleh calon Gubernur Muhammad Kasuba di Desa Baleha. Sebab selama ini tidak ada calon Gubernur yang mengunjungi Desa ini selain pak Muhammad Kasuba, ini adalah rahmat, dan Malut butuh sosok kepepimpinan seperti MK, ” Tuturnya. (min)