Makna HAB ke 75 Bagi Kemenag Kota Cirebon

0
83

KOTA CIREBON.- Dalam rangka memperingati Hari Amal Bakti (HAB) ke 75 Kementerian Agama, Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Cirebon Drs. H. Moh Mulyadi melalui Kasubbag Tata Usaha H. Aan Fathul Anwar berharap jajarannya untuk semaksimal mungkin mengabdikan dirinya bagaimana membangun umat agar bisa menjalankan kehidupan yang baik dan benar.

“Kita harus bekerja sesuai dengan tusi dan aturan yang sudah ditetapkan. Baik yang berada dilingkungan pendidikan, madrasah maupun di link – link pembinaan sosial keagamaan,” ujarnya kepada inapos.com, Selasa (5/1/21).

Dirinya berharap jajarannya harus bisa memberikan informasi yang akurat bagaimana membangun bangsa Indonesia dalam persoalan keumatan, kerukunan umat beragama, untuk Indonesia yang sejuk dan damai.

“Mari jadikan Indonesia ini adalah satu rumah yang saling menyapa, menghormati, menjaga, menghargai jadilah Indonesia yang rukun,” terangnya.

Ia menambahkan, di Hari Amal Bakti (HAB) ke 75, Kementerian Agama Kota Cirebon memberikan penghargaan kepada 10 orang untuk kategori masa pengabdian.

“Penghargaan untuk 2 orang masa pengabdian 30 tahun, 4 orang masa pengabdian 20 tahun, dan 4 orang masa pengabdian 10 tahun,” pungkasnya. (Kris)