Mahdi Israil Resmi Dilantik Sebagai Ketum HMG

0
379

TERNATE,- Pelantikan pengurus Himpunan Mahasiswa Geografi (HMG) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Khairun Ternate periode 2019-2020 resmi dihelat.

Pelatikan tersebut digelar di gedung Aula Mini FKIP pada Rabu (24/04/2019) yang dilantik langsung oleh Julkifli Jam-jam selaku Dekan III Universitas Khairun Ternate.

Ketua dan wakil ketua HMG periode 2019-2020 Mahdi Israil dan Ito Ibrahim beserta pengurusnya terlihat gembira saat dikukuhkan menjadi pengurus sah HMG. Sebab dengan menjadi pengurus bisa menambah pembelajaran dalam mengemban tugas dan tanggung-jawab.

Mahdi Israil selaku ketua HMG periode 2019-2020 usai pelantikan kepada wartawan mengatakan kami sebagai pengurus HMG berusaha meningkatkan kinerja guna meneruskan program kerja dari kepengurusan sebelumnya sebab Keterkaitan antara periode adalah menjadi hal yang utama dalam mewujudkan keberhasilan suatu organisasi.

“ Pengurus HMG siap mejlanankan program yang belum sempat diselaikan oleh kepengurusan sebelumnya karena keterkaitan antara periode sebelumnya dan periode sekarang adalah menjadi hal yang utama dalam mewujudkan keberhasilan,” Katanya.

Menurutnya, mejalankan suatu organisai dibutuhkan kerja sama dan komitmen untuk mewujudkan cita-cita himpunan program studi geografi. Sebab Tanpa komitmen dan kerja sama tidak memberikan kemajuan dalam bagi himpunan geografi.

Mahdi sapaan akrabnya Adi juga menjelaskan dibawa kepemimpinannya sebagai ketua HMG dirinya bersama pengurus himpunan optimis akan lebih progres menjalankan tugas dan tanggungjawab yang sudah diberikan.

” Kami berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan kerja-kerja himpunan sesuai dengan visi dan misi, ” ujarnya.

Lanjut dia untuk himpunan mahasiswa geografi periode 2019-2020 diharapkan dapat berkntribusi dan berkordinasi dengan baik serta lebih meningkatkan solidaritas untuk mengedepankan etos kerja sehingga bisa membawa himpunan mahasisa geografi dapat bersaing dengan himpunan yang lain. (Min)