M34 Lakukan Pakta Integritas Secara Serempak

0
76

Inapos, Jakarta.- Relawan yang menamakan diri Militan 34 (M34) dalam masa kampanye hari terakhir, melakukan dukungan kepada pasangan Capres Cawapres nomor urut 01 Jokowi-Ma’aruf Amin dengan dilakukannya pakta integritas di 10 Provinsi secara serempak yang terdiri dari DKI Jakarta, Sulawesi Utara, Jawa Timur, Bali, Sumatera Barat, Kalimantan Barat, Banten, Jawa Barat, NTT dan Papua.

Anwar Husin selaku Ketua Umum M34 mengatakan, pada kampanye akbar hari ini, setidaknya ada 10 Provinsi penandatanganan pakta integritas yang tersebar di berbagai daerah. Puluhan ribu masyarakat ikut menandatangani dukungan untuk Jokowi-Ma’ruf.

“34 sendiri ialah keberadaannya di 34 Provinsi seluruh Indonesia, dan usianya pun masih baru. Untuk pakta integritas, masyarakat antusiasme menandatangani pakta integritas untuk mendukung Jokowi-Ma’ruf Amin. Seperti di stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, sekitar 10 ribu simpatisan menandatangani pakta integritas mendukung Jokowi dengan  menandatangi spanduk putih  sepanjang 50 meter,” ujarnya di Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (13/04/19).

Untuk di Jakarta, spanduk yang sudah ditandatangani dan yang belum ditandatangani dibentangkan di jalan kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat agar masyarakat ikut menandatangani spanduk yang masih kosong itu. Setelah itu, kami langsung melakukan long march spanduk tersebut keliling bundaran HI sampai dengan Gelora Bung Karno (GBK).

“Melihat antusias relawan dan masyarakat umum di berbagai daerah ini, menunjukkan elektabilitas Jokowi-Ma’ruf semakin memuncak, M34 yakin kemenangan Jokowi-Ma’ruf Amin sudah didepan mata,” imbuhnya.

Adapun visi misi daripada M34 untuk saat ini adalah bertekad memenangkan Jokowi-Ma’aruf agar terpilih pada Pilpres tanggal 17 April nanti. “Untuk mencapai visi misi tersebut kami akan menerjunkan anggota mengawasi dan mengamankan TPS di seluruh wilayah Indonesia,” sambungnya.

Kami berharap, lanjut Anwar, mengajak masyarakat untuk datang ke TPS jangan Golput, sedangkan untuk pemilih pemula agar memilih pasangan calon Presiden nomor urut 01 Jokowi-Ma’ruf, sebab satu suara menentukan masa depan bangsa. Dengan masifnya penandatanganan pakta integritas di seluruh daerah, merupakan sejarah dalam pemenangan Jokowi-Ma’ruf. (Elwan)


Komentar Anda?