Rabu, Juni 19, 2024

LSM Penjara : Pekerjaan Perbaikan Trotoar Kota Cirebon Diduga Asal-asalan

Date:

Share post:

KOTA CIREBON.- Peningkatan dan perbaikan infrastruktur di Kota Cirebon terus dilakukan antaranya adalah peningkatan kapasitas jalan yang masih dilakukan, seperti di Jalan Pangeran Drajat.

Pekerjaan peningkatan kapasitas jalan di ruas jalan P. Drajat ini dinilai asal-asalan oleh salah satu LSM di Kota Cirebon.

LSM Penjara kepada Inapos, Jum’at (24/11/2017) menyampaikan bahwa pekerjaan senilai Rp. 2 Miliyar tersebut diduga bermasalah.

“Pekerjaan senilai Rp. 2 miliyar tersebut didalam pelaksanaanya kami melihat beberapa item pekerjaan yg di luar spesifikasi teknis”, jelas Mohamad Agung Sentosa selaku ketua LSM PENJARA Kota Cirebon.

Pria yang akrab disapa Agung ini menambahkan bahwa pihaknya melihat persoalan ini karena lemahnya pihak pengguna jasa dalam pengawasan.

“Kami melihat  ada pembiaran dan lemahnya pengawasan dari dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Cirebon. Sebagai pengawas dan perencana pekerjaan tersebut serta yang tidak saya mengerti kenapa untuk membuat jalan dan trotoar yg nyaman saja sulit di wujudkan di Kota Cirebon, maka ini jadi pertanyaan ada apa”, tambah Agung dengan kesal.

Sampai berita ini diturunkan, pihak terkait belum bisa dimintai keterangan. (Red)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...