LSM Penjara : Pekerjaan Perbaikan Trotoar Kota Cirebon Diduga Asal-asalan

0
188

KOTA CIREBON.- Peningkatan dan perbaikan infrastruktur di Kota Cirebon terus dilakukan antaranya adalah peningkatan kapasitas jalan yang masih dilakukan, seperti di Jalan Pangeran Drajat.

Pekerjaan peningkatan kapasitas jalan di ruas jalan P. Drajat ini dinilai asal-asalan oleh salah satu LSM di Kota Cirebon.

LSM Penjara kepada Inapos, Jum’at (24/11/2017) menyampaikan bahwa pekerjaan senilai Rp. 2 Miliyar tersebut diduga bermasalah.

“Pekerjaan senilai Rp. 2 miliyar tersebut didalam pelaksanaanya kami melihat beberapa item pekerjaan yg di luar spesifikasi teknis”, jelas Mohamad Agung Sentosa selaku ketua LSM PENJARA Kota Cirebon.

Pria yang akrab disapa Agung ini menambahkan bahwa pihaknya melihat persoalan ini karena lemahnya pihak pengguna jasa dalam pengawasan.

“Kami melihat  ada pembiaran dan lemahnya pengawasan dari dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Cirebon. Sebagai pengawas dan perencana pekerjaan tersebut serta yang tidak saya mengerti kenapa untuk membuat jalan dan trotoar yg nyaman saja sulit di wujudkan di Kota Cirebon, maka ini jadi pertanyaan ada apa”, tambah Agung dengan kesal.

Sampai berita ini diturunkan, pihak terkait belum bisa dimintai keterangan. (Red)


Komentar Anda?