LPBHNU Kota Cirebon Selenggarakan MUSKERCAB

0
568

KOTA CIREBON. – Lembaga Penyuluhan Dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Kota Cirebon selenggarakan Musyawah Kerja Cabang yang bertempat di Rubby Aula Hotel Intan, jl. Karanganyar no. 63 Jagasatru Kota Cirebon. Sabtu (4/11).

Turut hadir dalam acara tersebut Yusuf, SE. MM. Ketua PCNU kota Cirebon, DR. H. Sutejo Ibnu Pakar,  IAIN Cirebon. Prof. Dr. Ibnu Artadi SH. M.Hum. Dekan FH Unswagati, Sekjen PKB Kota Cirebon, Gunawan SH. Perwakilan Polresta Ciko, Organisasi Kemasyarakatan, IPNU IPPNU, Fatayat NU, banom dan lembaga lainnya.
Ketua LPBHNU Kota Cirebon, Rasjid, SH dalam sambutannya mengatakan muskercab ini merupakan acuan untuk semua pengurus LPBHNU dalam menjalankan tugas dan fungsinya. Ada salah satu program didalam Muskercab ini ialah untuk semua pengurus LPBHNU Kota Cirebon, agar senantiasa lebih memperdalam tentang ke Aswajaan sebagaimana jati diri NU.
Ia juga berharap “semua pengurus LPBHNU tetap semangat dalam membantu masyarakat yang membutuhkan dan selalu tetap menjaga nama baik organisasi”. Ucapnya.
Tak lupa ia juga mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pengurus, panitia serta yang terlibat didalam acara ini yang telah membantu, mensuport baik moril maupun materil. Tutupnya.
Sementara itu Ketua PCNU Kota Cirebon Yusuf, SE. MM mengatakan LPBHNU Kota Cirebon dalam menjalankan tugasnya harus didasari dengan aklhakul karimah, amanah, yang sejalan dengan ke NUan atau Aswaja.
Ia juga berharap Muskercab ini jangan hanya cuma seremonial saja, tetapi harus ada yang dihasilkan untuk organisasi dan masyarakat pada umumnya. (Kris)