Rabu, Juni 19, 2024

Lewat Republik Ngapak, Ervanka Bantu Warga Kurang Mampu

Date:

Share post:

Inapos, Jakarta.- Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, Ervanka Agung juga seorang ‘duta ngapak’ yang dimana duta dari paguyuban republik ngapak.

paguyuban ini sendiri di ketuai oleh Ken Setiawan dan wakilnya Pardhi Myuri Alghani. Banyak kegiatan positif terdapat di paguyuban ini, salah satunya adalah bedah rumah yang dimana kegiatan ini bertujuan membantu para warga yang kurang mampu. Tidak hanya itu, ada juga kegiatan bakti sosial lainnya.

Ervanka mengatakan program-program yang ada di paguyuban ngapak ini sangat bermanfaat dan sangat membantu khususnya di kalangan bawah. Semua biaya sosialisasi yang di kerjakan oleh paguyuban ngapak resmi dari hasil sukarelawan para anggotannya termaksud saya (Ervanka-red), ucapnya, Rabu, (11/10/17).

Ini merupakan bentuk upaya saya melestrikan bahasa ngapak dan kado untuk seluruh warga ngapak di Indonesia bahkan dunia.

Lewat paguyuban, lanjut Ervanka, “ini bisa memperkenalkan lebih lagi ke masyarakat tentang lagu baru yang di rilisnya berjudul ‘Racun Cinta’. Tidak hanya itu, lewat republik ngapak ini nama saya juga dapat di besarkan,” jelas Ervanka.

Lagu Racun Cinta menceritakan satu orang cowok yang ketemu sama cewek. Awalnya biasa-biasa aja, tapi lama-lama suka. Ternyata cewek itu janda. Makanya ada kata Sianida. Sianida itu racun cintanya janda. Selain itu untuk liriknya, campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. (Elwan)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...