Lewat Republik Ngapak, Ervanka Bantu Warga Kurang Mampu

0
267

Inapos, Jakarta.- Selain menjadi seorang penyanyi dangdut, Ervanka Agung juga seorang ‘duta ngapak’ yang dimana duta dari paguyuban republik ngapak.

paguyuban ini sendiri di ketuai oleh Ken Setiawan dan wakilnya Pardhi Myuri Alghani. Banyak kegiatan positif terdapat di paguyuban ini, salah satunya adalah bedah rumah yang dimana kegiatan ini bertujuan membantu para warga yang kurang mampu. Tidak hanya itu, ada juga kegiatan bakti sosial lainnya.

Ervanka mengatakan program-program yang ada di paguyuban ngapak ini sangat bermanfaat dan sangat membantu khususnya di kalangan bawah. Semua biaya sosialisasi yang di kerjakan oleh paguyuban ngapak resmi dari hasil sukarelawan para anggotannya termaksud saya (Ervanka-red), ucapnya, Rabu, (11/10/17).

Ini merupakan bentuk upaya saya melestrikan bahasa ngapak dan kado untuk seluruh warga ngapak di Indonesia bahkan dunia.

Lewat paguyuban, lanjut Ervanka, “ini bisa memperkenalkan lebih lagi ke masyarakat tentang lagu baru yang di rilisnya berjudul ‘Racun Cinta’. Tidak hanya itu, lewat republik ngapak ini nama saya juga dapat di besarkan,” jelas Ervanka.

Lagu Racun Cinta menceritakan satu orang cowok yang ketemu sama cewek. Awalnya biasa-biasa aja, tapi lama-lama suka. Ternyata cewek itu janda. Makanya ada kata Sianida. Sianida itu racun cintanya janda. Selain itu untuk liriknya, campuran bahasa Indonesia dan bahasa Jawa. (Elwan)


Komentar Anda?