Legalitas TKA di Cirebon, Dipertanyakan

0
82

CIREBON – Status Legalitas TKA (Tenaga Kerja Asing) PT. Gitek Indo Di Kota Cirebon dipertanyakan, pasalnya Mr. Wong saat ditemui 20/12 mengatakan sudah ada Koordinasi dengan pihak Imigrasi.

Sangat disayangkan TKA yang dimintai keterangan legalitas belum bisa menunjukan Paspor dan Visa kepada awak media, sehingga mendapat perhatian penggiat sosial kontrol terkait WNA (warga negara asing) yang menjadi TKA di PLTU.

Bahkan Mr. Wong sempat mengatakan bahwa dirinya memiliki teman Kepolisian Republik Indonesia, apabila ada masalah maka saya akan hub kepla polisi, paparnya dengan nada yang terkesan ada beking.

Sementara masyarakat Cirebon Alan, hal ini harus di kroscek ke imigrasi terkait data Mr. Wong yang mengaku dari PT. Gitek Indo yang terletak di Ruko Grage City No A1/9.

Mirisnya Tempat ruko tersebut dijadikan mes TKA, hal ini disampaikan oleh bawahan Mr. Wong yang bernama Didi sebagai Engginer PLTU, sangat disayangkan ruko yang dijadikan mes serta dimanfaatkan keentingan kantor.

Ditempat terpisah Prima menaruh harapan kepad pihak terkait, khususnya Imigrasi dan pihak Kepolisian agar sesegera mungkin mengkroscek legalitas Mr. Wong yang patut dipertanyakan. (Hadi)


Komentar Anda?