Jakarta.- K-popers di Indonesia sedang dimanjakan dengan beragam tur dari para boyband dan girlband Korea di tanah air dalam waktu dekat. Bahkan, ada berbagai festival musik yang menggabungkan para idol dalam satu konser yang pastinya sayang untuk dilewatkan. Lantas, siapa idol favorit yang sudah kamu tunggu-tunggu aksinya di Indonesia?

Kalau sudah ada satu idol yang jadi bias kamu, momen nonton konser pun nggak akan lengkap kalau nggak bikin fancam. Nah, walaupun kamu heboh lompat-lompat saat konser, supaya fancam yang kamu rekam hasilnya tetap jernih, kamu bisa mengandalkan smartphone yang sudah dibekali kamera berkualitas tinggi dan tentunya memori yang besar supaya momen nonton idol favorit jadi makin memorable.

Simak bagaimana kamu bisa bikin fancam yang Awesome saat nonton konser dengan menggunakan Galaxy A33 5G, dengan harga mulai 4 jutaan:

Manfaatkan Fitur OIS dan Zoom 10x pada Kamera 48MP di Sepanjang Konser

Ada beberapa hal yang dapat mempengaruhi kualitas fancam yang kita rekam saat nonton konser. Misalnya, hasil rekaman mungkin akan shaky saat kita terlalu asyik lompat, joget, dan nyanyi ketika melihat aksi idol di panggung. Nah, untungnya Galaxy A33 5G punya fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang bisa bikin tiap video yang direkam jadi lebih stabil, jadi kamu bisa asyik joget sambil puas-puasin rekam fancam idol favoritmu dengan hasil yang Awesome untuk kamu share di sosmed.

Lalu bagaimana kalau kebetulan posisi kita kurang strategis dari panggung? Jangan khawatir, Galaxy A33 5G sudah dibekali dengan teknologi Quad Camera 48MP yang canggih. Apalagi ditambah dengan dukungan fitur zoom hingga 10x, aksi bias kamu di atas panggung pun bisa terekam di foto dan video bagaikan tampil di hadapanmu dengan hasil yang tetap jernih secara instan. Kalau mau ambil foto bias kamu untuk jadi wallpaper hape, post di Instagram Stories atau TikTok pun hasilnya juga tetap Awesome berkat fitur Night Mode yang bisa memaksimalkan hasil jepretan kamu dalam keadaan minim cahaya.

Rekam Video Fancam dengan Resolusi 4K untuk Hasil yang Smooth

Kalau fancam kamu mau viral di sosmed, tentunya videonya nggak boleh patah-patah dong. Ini dia satu alasan lagi kenapa Galaxy A33 5G sangat pas untuk kamu yang hobi nonton konser. Dengan harga mulai 4 jutaan, smartphone ini bisa merekam video dengan resolusi hingga 4K, termasuk ketika kamu menggunakan fitur Pro Video. Jadi, kualitas fancam kamu dijamin bening dan smooth, bahkan bisa jadi modal kamu untuk bikin channel YouTube atau akun media sosial berisi fancam berbagai idol yang bisa ditonton jutaan orang.

Galaxy A33 5G dibekali dengan fitur Pro Video yang bikin kamu bisa mengatur ISO, white balance, hingga exposure secara manual dengan leluasa. Jadi, sekalipun konser K-pop kebanyakan diselenggarakan secara indoor atau berlangsung saat malam hari dengan kondisi cahaya panggung yang berubah-ubah, kamu bisa leluasa menentukan sendiri pengaturan yang paling pas untuk tiap kondisi pencahayaan. Hasil fancam kamu pun akan tetap cerah dan detail walau direkam dalam kondisi low-light.

Edit foto Oppa supaya makin gumush pakai Sticker & Filter Awesome dari Samsung

Gak mau update hasil foto fancam Oppa yang flat-flat aja kan? Nah, kamu nggak perlu kuatir bolak-balik aplikasi lain kalau mau mempercantik foto Oppa dan langsung update di sosmed kamu, karena Samsung melengkapi smartphone ini dengan berbagai filter dan sticker yang Awesome di fitur kameranya, yang bisa bikin hasil foto kamu jadi makin gumush.

Jadi, selain puas rekam idol favorit dan keseruan konser, kamu juga bisa edit foto-foto Oppa supaya hasilnya makin Awesome pakai “Sticker” dari Samsung dengan cara:

1. Buka “Kamera”, ambil dan pilih foto fancam favorit kamu
2. Pilih lambang crayon pada foto favorit kamu,
3. Pilih “Sticker” pada lambang ☺
4. Kreasikan foto favorit kamu dengan pilihan sticker yang Awesome supaya foto Oppa makin kiyowo

Kamu juga bisa edit foto Oppa dengan pilihan filter Awesome dari Samsung, dengan cara:

1. Buka “Kamera”
2. Klik lambang “Filter” di kanan atas
3. Geser ke kiri dan pilih filter favorit kamu pada “Filter Saya”

Maksimalkan Storage Besar hingga 256GB untuk Rekam Fancam sebanyak apa pun

Masih ingat kejadian penonton konser yang gagal selfie bareng penyanyi di atas panggung gara-gara storage smartphone-nya udah penuh? Supaya hal serupa nggak menimpa kamu saat bikin fancam, Galaxy A33 5G hadir dengan kapasitas ruang penyimpanan yang besar, dengan pilihan memori internal hingga 256GB. Jadi, walaupun satu video fancam kamu bisa berukuran ratusan MB, kamu masih bisa menyimpan puluhan hingga ratusan video fancam tanpa takut ruang penyimpanan akan habis. Kalau kamu masih merasa kurang dengan storage sebanyak itu, Galaxy A33 5G juga punya slot MicroSD hingga 1TB untuk kamu simpan tiap video tanpa worry.

Supaya makin nyaman saat bikin konten di konser, kamu bisa memastikan kapasitas storage benar-benar lowong sebelum pergi ke venue, dengan cara menghapus trash dan cache yang menumpuk di smartphone kamuBerikut cara untuk memaksimalkan storage di smartphone kamu:

1. Buka aplikasi “Pengaturan” di smartphone kamu

2. Pilih “Perawatan perangkat dan baterai”

3. Pilih opsi “Penyimpanan”

4. Lalu, klik aplikasi yang ingin kamu hapus

5. Pilih “Ubah”, kemudian klik “Kosong”

Jadi, kamu tak perlu takut kehabisan storage untuk merekam setiap footage dan momen keseruan selama konser berlangsung.

“Bagi para K-popers, bisa bikin fancam dengan kualitas jernih untuk mengabadikan aksi idol kesukaan pastinya memberikan kepuasan lebih. Galaxy A33 5G adalah smartphone yang siap menemani K-popers untuk bikin fancam berkualitas Awesome berkat resolusi kamera yang tinggi 48MP dan fitur OIS, kemampuan perekaman video hingga 4K, serta kapasitas storage yang besar. Jadi buat kamu yang mau nonton idol K-pop favorit, kamu bisa ambil foto ataupun video untuk koleksi fancam sepanjang acara sebanyak-banyaknya, tanpa khawatir habis memori dengan hasil foto maupun rekaman video yang jernih. Dan walaupun konsernya sudah selesai, serunya aksi bias kamu bisa kamu post di media sosial biar viral, ataupun kamu tonton ulang terus-terusan dengan baterai 5.000mAh dari Galaxy A33 5G yang bisa tahan hingga 2 hari,” ujar Ilham Indrawan, MX Product Marketing Senior Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Mau Bikin Fancam yang lebih Awesome dengan Galaxy A33 5G?

Siap bikin momen konser yang lebih memorable dengan kualitas fancam yang lebih jernih? Yuk langsung maksimalkan fitur-fitur Awesome di Galaxy A33 5G dengan mendapatkannya secara langsung di toko online maupun offline. Galaxy A33 5G tersedia dengan harga Rp4.799.000 (8GB/128GB), dan Rp5.299.000 (8GB/256GB), dengan varian warna Awesome Blue, Awesome White, Awesome Black, dan Awesome Peach.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Galaxy A33 5G, silakan kunjungi www.samsung.com/id atau news.samsung.com/id.