Lawatan AHY ke Sejumlah Tokoh Bukan Kepentingan Pilpres 2024

0
34

KOTA CIREBON.- Kepala Badan Pembinaan Organisasi Kaderisasi dan Keanggotaan (BPOKK) DPP Partai Demokrat Ir. E. Herman Khaeron menilai wacana AHY akan disandingkan dengan siapa pada Pilpres 2024 masih terlalu dini untuk dibahas.

“Pemilu masih jauh dan biasanya penetapan terhadap calon itu kalau sudah koalisinya terpenuhi. koalisi terpenuhi apabila 20 persen dihitung dari jumlah kursi di DPR dihitung atau dari jumlah 25% suara perolehan nasional ini yang harus menjadi dasar dulu,” ujar Kang Hero usai melakukan sosialisasi empat pilar kebangsaan di salah satu Hotel dibilangan Jl. Cipto Mangunkusumo, Kota Cirebon, Selasa (8/6/21).

Terkait lawatan AHY ke sejumlah tokoh partai politik atau ke kepala daerah baru – baru ini, menurutnya bukan untuk kepentingan Pilpres 2024.

“Tentu ini adalah sebagai bagian komunikasi dan silaturahmi politik yang bukan hanya untuk membangun bagaimana menuju ke pada 2024. Tetapi justru membangun bagaimana mensukseskan terhadap perjalanan program dan anggaran yang harus tentu efektif untuk rakyat,” jelasnya. (Kris)