Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) GRHA H.Dudung T Ruskandi, Dandim 0507/Bekasi Turut menghadiri

0
128

Inapost.com Kota Bekasi – Dandim 0507/Bekasi Letkol Arm Iwan Aprianto,S.I.P., bersama unsur Forkopimda Kota Bekasi menghadiri acara kegiatan Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) GRHA H.Dudung T Ruskandi bertempat di BTC Mall Jl. H. Joyomarto..no Kel.Margahayu Kec.Bekasi Timur Kota Bekasi. Rabu (10/03/2021)

Kegiatan ini turut dihadiri oleh kurang lebih 60 orang tamu undangan diantaranya, Bapak Tjahjo Kumolo (Men PAN RB), Prof. Dr. Diah Natalisa, MBA., (Deputi Bidang 6 Publik Kemenpan RB), Sudrajat Abdurachim M.T., (Asisten administrasi umum sekda Jabar), Dr.Rahmat Effendi (Walikota Bekasi), Dr.Tri Adhianto (Wakil Walikota Bekasi), Kombes Pol Aloysius Supriyadi Sik.,MH (Kapolres Metro Bekasi Kota), Letkol Arm Iwan Aprianto S.IP (Dandim 0507/Bks), H.Chairoman J. Putro (Ketua DPRD Kota Bekasi), Erwing Djong SH.MH (Ketua Pengadilan Kota Bekasi) dan Yadi Cahyadi SH (Kasi Intel Kejaksaan)

Dalam Rangkaiannya kegiatan Launching ini dimulai dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan Pembacaan doa oleh H.Sholihin dari Kementrian Agama Kota Bekasi.

Pada kesempayan kali ini Dr.Rahmat Effendi (Walikota Bekasi) menyampaikan Sambutannya dengan mengatakan, “Pada hari ini kita melaksanakan peresmian Mall pelayanan publik untuk ketiga kalinya di Kota Bekasi”.ucapnya.

“Saya mengucapkan terimaksaih kepada pak Menteri yang bersedia meresmikan Mall Pelayanan Publik ini yang betepatan dengan hari ulang tahun yang ke 24 Kota Bekasi yang di beri nama GRHA H.Dudung T Ruskandi”.lanjutnya.

“Penamaan MPP ini berdasarkan keputusan Walikota Bekasi, sebagai penghargaan kepada beliau, sebagai pelaku sejarah di Kota Bekasi”.tutup walikota.

Penekanan tombol oleh Menteri, Gubernur dan Walikota Bekasi adalah merupakan awal resminya MPP GRHA H.Dudung T Ruskandi di buka.

Yang dilanjutkan dengan Penandatanganan Prasasti MPP H.Dudung T. Ruskandi oleh Bapak Tjahjo Kumolo (Men PAN RB) dan Dr.Rahmat Effendi (Walikota Bekasi) serta peninjauan Lokasi pelayanan MPP pada gerai Polres, Disdukcapil, Imigrasi dan Kemenag.

Pukul 11.05 Wib Kegiatan Launching Mall Pelayanan Publik (MPP) GRHA H.Dudung T Ruskandi di Mall BTC selesai dengan situasi aman dan Kondusif. (M)