Rabu, Juni 19, 2024

La Nyala Akan Gerakan Alumni 212, Untuk Dukung Jokowi Adalah Hoax

Date:

Share post:

Inapos, Jakarta.- Kabar mengejutkan dari sebuah gambar yang kini viral dan ramai diperbincangkan, yaitu berawal dari kisruh masalah rekom bursa pemilihan bakal Calon Gubernur (Cagub) Jatim, dimana terdapat foto La Nyalla Matalitti dengan keterangan bahwa akan menggerakan Alumni 212 untuk dukung Jokowi di Pilpres mendatang (gerakan 212-red).

Atas beredarnya foto tersebut telah mendapat respon dari Forum Syuhada Indonesia (FSI). Melalui releasenya Dewan Penasehat FSI Ir. Arief Ikhsan mengatakan, “foto tersebut adalah hoax, memang banyak beredar dan viral foto itu, namun itu adalah upaya para cebonger untuk memecah belah gerakan ummat Islam,” katanya, Senin (15/01/18).

Alumni Gerakan 212 tak pernah ikut campur dengan urusan perpolitikan, saya berkeyakinan gambar tersebut sengaja dibuat oleh kaum ‘kecebong’ untuk memecah belah ummat.

Foto : Terlihat sebuah gambar hoax yang menunjukkan La Nyalla akan menggerakan Alumni 212 untuk mendukung Jokowi di Pilpres 2019.

“Persoalan La Nyalla itu kan persoalan Internal antara beliau selaku Kader dan Ketua Umum Partai Gerindra. Jika kami melihat secara objektif, bahwa keduanya adalah korban dari sistem demokrasi liberal dan kebablasan ini, yang kemudian dimanfaatkan oleh orang-orang yang hanya mencari keuntungan diantara hubungan mereka berdua.

Jadi saya harap kepada seluruh ummat Islam, terutama Alumni 212 untuk tidak terprovokasi dan ikut memviralkan foto hoax yang dibuat oleh para kecebong tersebut. (Elwan)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...