KSOP Cirebon Salurkan Puluhan Bingkisan ke Warga

0
217

KOTA CIREBON.- Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat terdampak Covid-19, KSOP Cirebon menyalurkan puluhan bingkisan.

Puluhan bingkisan tersebut diberikan kepada masyarakat di Markas Besar Macan Ali Jl Kasepuhan, Kecamatan Lemahwungkuk, Kota Cirebon, Selasa (12/5/20).

Kepala Kantor Syahbandar dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Cirebon Wismantono mengungkapkan, pemberian bingkisan tersebut merupakan bentuk kepedulian kepada masyarakat yang terdampak secara ekonomi akibat wabah Covid-19.

“Ini sebagai bentuk kepedulian dari para pimpinan kami di pusat lewat kami di daerah terkait kondisi saat ini terutama masyarakat yang terdampak Covid-19,” ungkapnya kepada inapos.com.

Selain pemberian bingkisan, lanjut dia, pihaknya juga memberikan bantuan APD ditempat yang lain guna membantu pemerintah dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona.

“Kami memberikan bantuan APD, handsanitaser, dan lainnya di tempat lain,” katanya.

Ia berharap, bantuan yang diberikan dapat bermanfaat untuk masyarakat sekaligus meringankan beban masyarakat ditengah pandemic Covid-19.

Sementara itu, Panglima Tinggi Laskar Macan Ali Prabu Diaz mengucapkan terima kasih atas kepedulian KSOP terhadap masyarakat yang akhir -akhir ini kesulitan dalam hal kebutuhan sehari hari.

“Semoga bingkisan ini bisa sedikit membantu masyarakat,” tandasnya. (Kris)