KPUD Kota Cirebon Sambangi DPC PKB

0
377
KOTA CIREBON.- KPUD Kota Cirebon didampingi Panwaslu sambangi markas DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kota Cirebon Jl. Pangeran Drajat  Kelurahan Jagasatru Kota Cirebon. Kamis (1/1).

Dalam hal ini KPUD Kota Cirebon melakukan verifikasi faktual, ada tiga komponen diantaranya, kepengurusan inti, keterwakilan perempuan serta domisili kantor.
Sekertaris KPU Kota Cirebon Asep Gandana mengatakan untuk komponen kepengurusan inti PKB telah memenuhi syarat verifikasi faktual, pada keterwakilan perempuan sudah melebihi serta domisili kantor yang sesuai dengan yang didaftarkan pada waktu sipol.
“Kepengurusan inti, keterwakulan perempuan dan domisili kantor semua sudah memenuhi syarat,” kata Asep usai verifikasi.
Dalam kesempatan yang sama Ketua DPC PKB Kota Cirebon Suyogo melalui Sekertaris Gunawan, SH mengungkapkan rasa syukur verifikasi faktual berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan.
“Alhamdulillah verifikasi faktual berjalan lancar tanpa hambatan, karena sudah dari jauh jauh hari telah mempersiapkan semuanya dan akhirnya PKB dinyatakan memenuhi syarat sebagai partai pemilu 2019,” ungkapnya.
Tak lupa pihaknya mengucapkan terima kasih kepada segenap pengurus serta simpatisan PKB Kota Cirebon yang telah ikut membantu dan mengawal verifikasi ini.
“Saatnya kita rapatkan barisan menyongsong Pemiliu 2019,” imbuhnya. (Kris).