Korem 063/SGJ Gelar Upacara Hari Juang Kartika Tahun 2018

0
191

KOTA CIREBON.- Korem 063/SGJ Menggelar Upacara Hari Juang Kartika yang dilaksanakan di lapangan Makorem 063/SGJ Jl. Brigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Sabtu (15/12).

 

Amanat Upacara Hari Juang Kartika Tahun 2018 dari Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa yang dibacakan Danrem 063/SGJ Kolonel Arm Maryudi S.Sos mengatakan, Selaku Kepala Staf Angkatan Darat dan pribadi, saya menyampaikan “Selamat Hari Juang Kartika 2018”, kepada segenap Prajurit dan Pegawai Negeri Sipil TNI AD beserta keluarga, teriring ucapan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdiannya selama ini.

Tema Hari Juang Kartika Tahun 2018 yaitu, “TNI Angkatan Darat Mengabdi dan Membangun Bersama Rakyat” sangat tepat merepresentasikan komitmen prajurit TNI AD dalam mengemban amanat perjuangan rakyat untuk membela kepentingan seluruh rakyat Indonesia.

Selaku generasi penerus, kita wajib menjadikan semangat kemanunggalan TNI dan rakyat tersebut sebagai pendorong pengabdian kita dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks serta dinamis.

“Saya mengajak agar momentum peringatan Hari Juang Kartika kita manfaatkan untuk melakukan introspeksi serta koreksi diri dan selanjutnya menatap lurus kedepan guna memantapkan langkah bersama guna mewujudkan TNI AD yang kuat, tangguh, modern dan profesional,” pesannya.

Dalam Upacara hari Juang Kartika 2018 ini dihadiri oleh Para Dandim jajaran Korem 063/SGJ, Para Kasi Korem 063/SGJ, Para Dan/Ka Satdisjan jajaran Korem 063/SGJ, Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 063/SGJ. (Kris/Penrem 063/SGJ)


Komentar Anda?