Korem 063/SGJ Berikan Pengarahan Orang Tua dan Calon Prajurit TNI AD

0
563

KOTA CIREBON.- Korem 063/SGJ memberikan pengarahan kepada orang tua dan calon Prajurit Tamtama TNI AD Gelombang I TA. 2020 bertempat di Aula Makorem 063/SGJ, Jum’at (6/3/20).

Adapun calon Tamtama PK TNI AD Gelombang I TA. 2020 tercatat 134 orang peserta calon Prajurit yang mendaftarkan diri di Ajenrem 063/SGJ.

Kasipers Rem 063/SGJ Letkol Inf Efendi Muchtar, S.Sos., M.H. menyampaikan, bahwa  pengarahan ini sangat penting  disampaikan kepada calon Prajurit dan orang tua calon agar pelaksanaan werving dilaksanakan dengan maksimal.

Kepada orang tua calon, Kasipers Rem 063/SGJ didampingi Kaajenrem 063/SGJ Mayor Caj Edy Rahadian berpesan untuk mempersiapkan anaknya dengan baik dan harus lebih dipersiapkan secara maksimal lagi karena kedepan akan jauh lebih berat lagi dalam pelaksanaannya.

Kemudian Kasipers Rem 063/SGJ menekankan bahwa penerimaan calon Prajurit baik itu Perwira, Bintara dan Tamtama tidak dipungut biaya. “Kalau ada yang meminta baik itu oknum atau siapapun jangan di kasih,” tegasnya.

Selain itu orang tua calon supaya tidak mencari peluang supaya anaknya lulus dengan cara memberikan uang ataupun memanfaatkan situasi yang ada.

“Kalau anaknya memenuhi syarat pasti lulus dan kalau ada yang tidak lulus supaya dipelajari apa kendala dan kekurangannya sehingga pada test berikutnya bisa lulus,” tandasnya.  (Kris/Penrem063).