Korban Angin Puting Beliung Dapat Bantuan Sembako dari Dinsos Kab Bekasi

0
299

KAB BEKASI.- Korban angin puting beliung yang terjadi di Kecamatan Babelan hingga memporak – porandakan bangunan pada 23 Oktober lalu mendapat bantuan sembako dari Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Bekasi, Selasa (10/11/20).

Kabid Pemberdayaan Sosial pada Dinsos Kabupaten Bekasi, Hj. Indah Sulistyowati menyampaikan rasa dukanya kepada korban musibah angin puting beliung.

“Semoga korban se- keluarga bersabar, musibah musibah ini tidak terulang lagi. Semoga bantuan dari Dinsos dapat bermanfaat,” ungkapnya.

Turut mendampingi penyerahan bantuan, Ketua Tenaga Kesejahteraan Sosial Kecamatan (TKSK) Babelan, Samlawi mengatakan, sudah menjadi tugas dan tanggung jawab TKSK untuk melaporkan kepada Dinsos Kabupaten Bekasi dan terima kasih kepada Dinsos Kabupaten Bekasi yang telah memberikan bantuan kepada masyarakat babelan.

“Pada intinya kita semua turut berduka atas musibah angin puting beliung yang menimpa warga Kecamatan Babelan dalam hal ini warga Desa Babelan Kota, agar bisa bersabar atas musibah ini,” pungkasnya. (Fery)