Koramil Melak Peduli

0
256

SAMARINDA.- Bayi Selvi Rahmadani menjadi pusat perhatian di wilayah Kabupaten Kutai Barat beberapa waktu ini, Bayi yang saat ini berusia 9 bulan mengidap penyakit Tumor di bagian belakang tubuhnya yang tumbuh sejak usia 3 bulan yang awalnya hanya berupa benjolan kecil, lama kelamaan menjadi semakin membesar.

Kondisi luka bayi Selvi semakin membesar dan harus dirujuk ke Samarinda karena memerlukan penanganan khusus dari para dokter ahli.

Koramil Melak mendapatkan informasi dari Babinsa Kopda Saiful Ali dan juga media online yang gencar memberitakan akhirnya Danramil Melak Kapten Arm Sarifudin mengambil inisiatif dengan menggerakan semua anggota Koramil 0912-12/Melak Kodim 0912 Kutai Barat untuk peduli terhadap masyarakat yang dalam kesulitan.

Penyaluran bantuan dari anggota Koramil Melak kepada bayi Silvi Rahmadani diterima oleh Bapak Romi ayah dari bayi Selvi, bantuan ini diserahkan langsung oleh Danramil Melak Kapten Arm Sarifudin di damping Istri juga Sertu Amin dan istri.

Pada penyerahan bantuan tersebut disaksikan langsung oleh Kepala Kampung (Petinggi) Bapak Asmawi, Kepala Kampung sangat berterima kasih kepada Koramil Melak yang sudah meringankan beban warganya yang dalam kesulitan dan berharap supaya TNI terus hadir ditengah masyarakat dan membantu setiap kesulitan yang dihadapi oleh masyarakat, demikian juga Bapak Romi sebagai orang tua dari Bayi Selvi sangat terharu dan berterima kasih karena Bapak Danramil mau melihat dan menolong kami masyarakat yang susah, Terima Kasih Pak Tentara.

Danramil Melak Kapten Arm Sarifudin berdoa dan berharap bayi Selvi bisa cepat sembuh, bertumbuh secara normal dan juga orang tua untuk tetap bersabar dalam ujian ini. (Red/Penrem 091/ASN)


Komentar Anda?