Koramil dan Polsek Cengkareng Gelar Apel Bersama Security

0
77

Jakarta.- Demi menjaga Kamtibmas di wilayah Cengkareng, Jakarta Barat, Koramil 04/Ckr bersama Polsek Cengkareng menggelar apel bersama security dikawasan 1000 ruko.

Kegiatan apel bersama ini dipimpin Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono dan Kapolsek Cengkareng Kompol H Khoiri beserta jajarannya.

“Ya kami mengucapkan terimakasih kepada security dan linmas yang berjaga di kawasan 1000 ruko, yang telah mengikuti apel,” ujar Khoiri, Rabu (7/8/2019).

Masih kata Kompol Khoiri, petugas security dan linmas agar tetap menjaga kekompakan dan memberikan rasa aman kepada warga sekitar.

“Selalu waspada dan tanggap terhadap ganguan sekecil apapun diwilayah, segera laporkan pada aparat jika ada ganguan Kamtibmas,” tandasnya.

Selain itu Khoiri juga menghimbau agar para anggota security dan linmas dapat bekerjasama dalam pekerjaannya, keberadaan disini tentu guna mencari nafkah.

Sementara Danramil 04/Ckr Kapten Inf Sudarsono mengatakan kehadiran tiga pilar di hadapan Security dan linmas dengan maksud bertatap muka saja.

Dirinya juga mengucapkan terimakasih kepada bapak-bapak yang telah menjaga keamanan di kawasan 1000 ruko.

“Kalau ada temuan silahkan laporkan dengan baik secara berjenjang kepada koordinator tetap jaga kekompakan,” himbaunya. (Elwan)


Komentar Anda?