Koramil Beo dan Pemerintah Kelurahan Beo Timur Gelar Jumsih

0
242

TALAUD.- Melihat kondisi wilayah khususnya kebersihan kiri kanan jalan yang sudah ditumbuhi rumput yang sangat tinggi dan selokan penuh degan rumput dan sampah, sehingga tidak berfungsi sebagai saluran air, maka Danramil 1312-03/Beo mengajak Lurah Beo Timur, Welem Damura lewat Babinsa Kel. Beo Timur Sertu Hotman Taruh untuk berkoordinasi dengan Lurah Beo Timur bersama sama melaksanakan pembersihan kiri kanan jalan dan lingkungan sekitar Kantor Kelurahan Beo Timur.

Ajakan tersebut di sambut baik oleh Lurah Beo Timur, sehingga pada hari Jum’at tanggal 05 Juli 2019 Personel Koramil 1312-03/Beo bersama dengan Lurah dan Staf Kelurahan melaksanakan Jumpa Berlian atau yang sering disebut Jum’at bersih.

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Danramil 1312-03/Beo, Kapten Inf Wofsi Mitusala dan 9 org Anggota, Lurah Beo Timur, Welem Damura, Staf kelurahan 8 Orang.

Pada kesempatan tersebut, Lurah Beo Timur, Welem Damura sangat mengapresiasi dan berterimakasih atas kepedulian Koramil 1312-03/Beo. “Pihaknya berharap agar giat Jum’at bersih tetap berlanjut di hari esok, sehingga lingkungan kita tetap terpelihara bersih, indah dan sehat,” imbuh Lurah. (Red).