Koramil 01/TS Bersama Tiga Pilar Laksanakan KKP

0
38

Jakarta.- Koramil 01/TS bersama unsur Tiga Pilar di Kec. Taman Sari melaksanakan giat Kawasan Khusus Pesepeda (KKP) dalam rangka masa transisisi pencegahan dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Danramil 01/TS Mayor Kav Sapta Raharja menyampaikan, hal ini dilaksanakan guna meminimalisir dampak penyebaran Covid-19. Kami menghimbau masyarakat agar tidak melakukan kerumunan masa dalam berolahraga.

“Serta dilarang bagi pedagang untuk tidak mengadakan bazar atau berdagang di lokasi pelaksanaan KKP, diharapkan dengan adanya KKP masyarakat tetap melaksanakan ketentuan yang ada untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan di air yang mengalir,” ucapnya, Minggu (12/7/2020).

Selain itu Danramil juga mengingatkan selalu menggunakan masker bila keluar rumah, tetap di rumah bila tidak ada keperluan yang mendesak, sediakan selalu hand sanitizer bila bepergian.

Adapun tim gabungan Tiga Pilar dalam giatnya yaitu terdiri dari Koramil 01/TS berjumlah 2 personel dipimpin Serma Muslih, Polsek Taman Sari 8 personel dipimpin Ipda Istamar, Wakil Camat Taman Sari Tumpal Matondang, Dishub Provinsi dan Kecamatan, Satpol PP Kel. Maphar, Keagungan dan PPSU Kel. Maphar. Yang berlokasi di sepanjang Jl. Hayam Wuruk dan Gajah mada Jakarta Barat. (El)