Inspos.com Kota Bekasi – Dalam rangka mempersiapkan pengamanan Natal tahun 2022 Dan menyambut Tahun Baru 2023, Koramil 01/Kranji Kodim 0507/Bekasi Bersama Tiga Pilar laksanakan apel Bersama yang melibatkan pihak Polsek Bekasi kota, Satpol PP, Pokdar dan Juga Linmas.

Kegiatan apel Bersama tersebut di gelar di Mapolsek Bekasi Kota, Kel.Kranji, Kec.Bekasi Barat, Kota Bekasi, yang di pimpin oleh Kapolsek Bekasi Kota Kompol David Richardo Hutasoit, turut di dampingi oleh Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam dan Kasi Trantib Kecamatan Bekasi Barat.

Menurut Danramil 01/Kranji Mayor Inf Choirul Anam menyampaikan kepada media pendim bahwa pelaksanaan apel Persiapan Pengamanan Nataru Bersama tiga pilar tersebut dalam rangka menyamakan persepsi agar dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan dapat berjalan sesuai dengan yang di harapkan.

Selain itu pengarahan juga di berikan oleh para unsur tiga pilar TNI-Polri dan pihak Kecamatan yang isinya mengenai,

1. Sinergitas tiga pilar terus ditingkatkan
2. Dalam pelaksanaan pengamanan akan di tempatkan Anggota di tempat yang dianggap Rawan kearmaian dan juga rawan kejahatan.
3. Dengan Ada nya kejadian Bom bunuh diri di bandung, seluruh anggota di himbau untuk lebih waspada dan selalu, khususnya yang sedang berjaga di Kantor Instansi tiga pilar
4. Di himbau kepada seluruh anggota agar tetap waspada dengan penyebaran Covid-19 karena samai saat ini virus tersebut masih ada.
5. Menjelang perayaan Natal seluruh personil akan di libatkan pengamanan khususnya Gereja Gereja yang berada di wilayah Bekasi Barat.

“Semoga dalam pelaksanaan pengamanan Natal 2022 Dan menyambut Tahun Baru 2023, dapat berjalan dengan aman dan tertib”,tutur Danramil. (Red)