Konsolidasi Kader Menambah Optimisme Hanura Kota Cirebon

0
137

KOTA CIREBON.- DPD Partai Hanura Jawa Barat gelar Konsolidasi dan Temu Kader dengan DPC Partai Hanura Kota Cirebon yang dihelat di salah satu Hotel di bilangan Jl. Siliwangi, Selasa (24/11/20).

Ketua DPD Partai Hanura Jawa Barat H. Dian Rahadian, SH mengatakan, konsolidasi kali ini sebagai momentum untuk memastikan kondisi sesungguhnya realita optimisme partai Hanura di Kota dan Kabupaten se Jawa Barat.

“Kota Cirebon luar biasa, makin menambah optimisme bahwa partai Hanura masih punya harapan di pemilu 2024,” ujar Dian.

Masih kata Dian, bahwa kegagalan pada pemilu 2019 lalu menjadi berdampak ke daerah terutama pulau jawa. Untuk itu kunci kekompakkan yang menjadi dasar untuk kebangkitan Partai Hanura.

“Dengan soliditas yang saat ini terjalin kita bisa pertahankan sampai 2024 mendatang,” terangnya.

Ia menambahkan, dalam kesempatan saat ini pihaknya sekaligus mengukuhkan kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Cirebon periode 2020 – 2025 yang digawangi Een Rusmiyati.

“Ini baru Kota Cirebon yang dilantik dari seluruh Kabupaten/Kota di Jawa Barat. Kami menitipkan, Bu Een dapat menjaga keutuhan jangan ada ribut yang berdampak pada hasilnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPC Hanura Kota Cirebon, Een Rusmiyati merasa diberikan surprise oleh DPD, sebab sama sekali tidak tahu ada agenda pelantikan.

“Ini memberikan obat bagi kader Hanura Kota Cirebon karena dikunjungi DPD untuk konsolidasi kader,” ujarnya.

Menurutnya jabatan yang diemban ini merupakan anugerah yang patut di syukuri dan wwajib menjalankan dengan sebaik – baiknya.

“Untuk kepengurusan yang baru komposisinya 75 persen di isi wajah baru, dan 25 persen masih di isi wajah lama” pungkasnya. (Kris)