Komsos Babinsa Koramil 01/TS Himbau Ojol Mentaati Protokol Kesehatan Dengan Komsos

0
25

Jakarta.- Anggota Koramil 01/TS Serka Wakdinator melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) di depan stasiun Jakarta Kota.

Serka Wakdinator yang juga Babinsa Kelurahan Pinangsia menuturkan, “dalam Komsosnya kami sebagai Babinsa selalu memberi himbauan kepada pengemudi Ojol agar selalu berhati-hati dalam berkendaraan, apalagi disaat sedang membawa penumpang, patuhi rambu-rambu lalulintas dan lengkapi surat-surat kendaraan,” ucap Babinsa kepada Ojol, Jumat (16/10/2020).

Untuk mencegah bahaya virus Covid-19, sambung Wakdinator, maka diharapkan masing-masing manusia untuk lebih waspada lagi. Serta apabila ada waktu senggang gunakan untuk berolahraga, pepatah mengatakan dalam tubuh yang kuat terdapat jiwa yang kuat.

“Kami juga selalu mengingatkan baik kepada pengemudi maupun penumpang Ojol agar laksanakan 3 M yaitu memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak. Serta apabila membawa penumpang maka diharapkan mematuhi protokol kesehatan yaitu dengan membawa pembatas (proteck body) dan membawa sanitizer untuk cuci tangan,” ujar Babinsa mengingatkan.

Menurutnya, dengan dilaksanakannya aturan protokol kesehatan, diharapkan virus Covid-19 bisa cepat berakhir sehingga ekonomi di Indonesia cepat pulih. (El)