Kompak, Satgas TMMD dan Masyarakat Bangun Rutilahu

0
80

KUNINGAN.-Desa Legokherang dan Mandapajaya, Kecamatan Cilebak, Kabupaten Cirebon yang menjadi sasaran kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 Kodim 0615/ Kuningan yang berlangsung sejak tanggal 26 Februari 2019.

Kegiatan TMMD di fokuskan pada sasaran fisik berupa Pembangunan Infrastruktur Jalan penghubung Desa Legokherang dan Mandapajaya, Pembangunan Rutilahu, Pembangunan Poskamling serta rehab Musollah, Rehab Sekolah SD, dan Non Fisik seperti sosialisasi kesehatan, sosialisasi bahaya narkoba dan pemberian materi wawasan kebangsaan serta pelatihan-pelatihan yang akan diberikan oleh Dinas dan Instansi terkait.

Kemanunggalan TNI maupun Polri yang tergabung dalam Satgas TMMD ke 104 Kodim 0615/ Kuningan dan Rakyat nampak jelas terlihat dalam kegiatan ini, bersama sama untuk membangun Desa.

Salah satunya adalah pembangunan Rumah tidak layak huni milik Casih di Dusun Pahing RT. 17 RW. 02, Desa Legokherang dikerjakan secara bersama-sama oleh Anggota TNI, Polri, Aparat Pemdes dan masyarakat, kompak dan kompak, Kamis (21/3).

Dansatgas TMMD ke 104 Kodim 0615/ Kuningan Letkol Inf Daru Cahyadi Soeprapto S.Sos MM melalui koordinator Pembangunan Rutilahu Kapten Inf Fajar Dwiyanto, menyampaikan bahwa rumah yang dibangun sebanyak 9 unit yang tediri dari 6 unit rumah warga desa Legokherang dan 3 unit rumah warga desa Mandapajaya Kec Cilebak. (Kris/Penrem063/Sgj)


Komentar Anda?