Inapos.com Asahan, Sumut – PT. Perkebunan Nusantara IV yang fokus dalam industri perkebunan kelapa sawit menerapkan komitmen yang profesional inovatif dan bertransformasi untuk meningkatkan optimalisasi kinerja perusahaan dalam core bisnis kelapa sawit dengan integritas dan konsistensi yang tinggi dari hulu ke hilir dengan menerapkan slogan AKHLAK sebagai core value BUMN.

Tanggung jawab kinerja seorang pimpinan/leader merupakan hal yang mencakup berbagai aspek yang harus melakukan teknis dan strategi yang tepat demi mencapai target optimal yang telah ditentukan dengan mengedepankan keseimbangan roda tatakelola secara berkesinambungan berikut pengembangan yang kreatif dan inovatif sebagai wujud pertumbuhan PTPN IV yang terus bertransformasi menseleraskan kemampuan sesuai perubahan dan perkembangan teknologi .

Demikian disampaikan Manejer PKS Pasir Mandoge Tunggul W. Lubis disela waktu kerja dalam keterangan resmi kepada awak media ini , Selasa 27 September 2022 waktu setempat dengan kinerja produksi yang terus menunjukan peningkatan yang semakin positif diawal semester II hingga saat ini .

Berdasarkan laporan capaian kinerja PKS Mandoge mengolah 22.876.000 Kg , pada bulan Juni dan terus menunjukka peningkatan dengan jumlah 24.538.000 Kg sampai dengan 26 September 2022 , dari segi target capaian rendemen CPO rata rataa tercatat 21.46 dibulan Juni , 23.77 dibulan Juli hingga 24.01 dibulan Agustus dari 23.66 pada bulan Agustus angka ini naik dan membukukan pertumbuhan kinerja yang begitu baik dibanding periode sebelumnya .

Pada bagian lain Beliau juga menyampaikan “kami akan terus berupaya dan berinnovasi dalam sinergi team manajemen PKS Pasir Mandoge tidak hanya berhenti disatu level saja tanpa perubahan (Konstan) ” optimisme manajemen dalam totalitas perbaikan dan memaksimalkan operasional pabrik dengan mengolah lebih baik mengoptimalkan kinerja produksi CPO dan INTI menekan minimalisir potensi losis menuju visi misi PTPN IV yang lebih baik dan Berintegritas. (Red)