Rabu, Juni 19, 2024

Komisi III DPRD Kota Cirebon Sidak Ke RSUD Gunung Jati

Date:

Share post:

KOTA CIREBON.- Menindaklanjuti hearing dengan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon terkait permasalahan jasa pelayanan, Komisi III DPRD Kota Cirebon adakan sidak serta sekaligus mempererat silaturahmi dengan RSUD Gunung Jati Kota Cirebon, jl. Kesambi Raya, jumat (16/03).

Rombongan DPRD Kota Cirebon dipimpin langsung oleh Ketua Komisi III DPRD Kota Cirebon Dr Doddy Ariyanto, beserta beberapa Anggota Komisi III DPRD Kota Cirebon yang ikut dalam pertemuan kali ini diantaranya, Syaifurrohman, H. Sumardi, Jafarudin, Maria Apriliaswati serta Fitria Pamungkaswati.
Dalam pertemuan dengan Direktur RSUD Gunung Jati tersebut, Ketua Komisi III Dr. Doddy Ariyanto mengungkapkan, pihaknya ingin mengetahui sejauh mana kebijakan direktur mengenai permasalahan jasa pelayanan tersebut.
“Pertemuan ini sebagai tindak lanjut dari rapat yang sudah diselenggarakan mengenai gejolak yang terjadi perihal jasa pelayanan di RSUD Gunung Jati, serta ingin mengetahui bagaimana kebijakan dari Direktur mengenai permasalahan tersebut, serta sebagai bentuk lebih mempererat silaturahmi Komisi III dengan RSUD Gunung Jati Cirebon,” ujarnya.
Dr. Doddy Ariyanto pun menyarankan kepada Direktur untuk menyentuh dan dapat mengkomunikasikan dengan dokter spesialis, untuk menyamaratakan porsi jasa pelayanan kepada pegawai bagian bawah RSUD Gunung Jati.
“Kami Komisi III menyarankan kepada Direktur sebagai pimpinan tertinggi di RSUD Gunung Jati dapat menyentuh jajaran Dokter spesialis untuk dikomunikasikan perihal jasa pelayanan serta menyamaratakan porsi jasa pelayanan kepada bagian bawah dan agar dikondisikan sesuai dengan porsi dan kinerja agar tidak menimbulkan gejolak di kemudian hari,” jelasnya.
Sementara itu, Direktur RSUD Gunung Jati Dr. Bunadi mengungkapkan, pihaknya mengaku siap melakukan penyesuaian jasa pelayanan yang nantinya dapat dilakukan evaluasi jika dinilai dari sisi manajemen terlalu tinggi akan disesuaikan.
“Kami siap melakukan penyesuaian dan evaluasi jasa pelayanan ini,” ujarnya. (Kris).
spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...