Kombes Tatar Harmonisasikan Unit Kerja di Jajaran Bakamla

0
428

JAKARTA.- Kasubdit Harmonisasi  Strategi Kamla Bakamla RI Kombes Pol. Tatar Nugroho, S.Ik., S.H., mengajak semua unit kerja untuk saling mengharmonisasikan satu sama lain agar dapat diperoleh strategi operasi yang lebih sempurna.

Himbauan tersebut disampaikannya saat memimpin rapat pembahasan rencana  digelarnya Rakor Harmonisasi Strategi Operasi, di Ruang Rapat Lantai 5, Kantor Pusat Bakamla RI, Gedung Perintis Kemerdekaan, Jl. Proklamasi-56, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (25/9).
Rakor harmonisasi strategi operasi itu sendiri dijadwalkan akan berlangsung di Harris Vertu Hotel, Jl. Hayam Wuruk No. 6, Harmoni, Jakarta, 3-5 Oktober mendatang.
Pada acara yang akan berlangsung tiga hari itu akan menghadirkan tiga nara sumber yang cukup ternama, yakni: Deputi Bidang Politik dan Keamanan Sekretaris Kabinet RI Dr. Fadlansyah Lubis, S.H., LL.M., Deputi Bidang Koordinasi Pertahanan Negara Kemenko Polhukam RI  Laksda TNI Ir. Djamaludin, M.A.P., dan Dr. Purbaya Yudhi Sadewa, Ph.D. yang sehari-hari menjabat sebagai Deputi 1 Bidang Koordinasi Kedaulatan Maritim Kemenko Kemaritiman RI.
Turut hadir pada acara rapat persiapan tersebut, sejumlah pejabat eselon 3 dan 4 serta beberapa staf Bakamla RI wilayah Jakarta. (Red)