Komandan Lanud S Sukani Hadiri Pembukaan TMSK

0
408

MAJALENGKA.- Plt Bupati Majalengka DR. H Karna Sobahi, MMpd bertindak sebagai inspektur upacara pada pembukaan program TNI Manunggal Sindang Kasih (TMSK) II Tahun 2018 bertempat di lapangan Desa Girimukti Kecamatan Malausma Kabupaten Majalengka, Rabu kemarin (24/10).

Komandan Lanud S. Sukani Letkol Pnb Arnold F. Sitorus beserta unsur Forkopimda Majalengka lainnya turut hadir dalam kegiatan upacara pembukaan TNI Manunggal Sindang Kasih (TMSK) tersebut.

Pelaksanaan upacara yang mengusung tema “Dengan semangat gotong royong TNI dan Masyarakat, kita sukseskan kegiatan TMSK dan kita jaga keutuhan NKRI, agar pembangunan bisa lebih cepat dan merata dan perekonomian Masyarakat bisa lebih meningkat ini diikuti peserta upacara yang terdiri dari Satuan Kodim 0617/ Majalengka, Batalyon 321/R, Lanud S. Sukani, Polres Majalengka, Satuan Pamong Praja Majalengka selain Unsur Ormas seperti Pemuda Pancasila.

Dalam sambutannya Plt Bupati Majalengka DR H Karna Sobahi, menyampaikan
Melalui kegiatan TMSK ini kita pupuk kebersamaan Kemanunggalan dan gotong royong masyarakat untuk menggali dan menciptakan kreatifitas produktifitas dan inovasi guna mengatasi permasalahan dan kemajuan kita bersama.

“Kembangkan terus semangat untuk mencari solusi melalui musyawarah manakala terdapat perbedaan pemahaman atau pemikiran sehingga kita akan tetap dalam koridor suasana keharmonisan dan kekeluargaan, Seluruh infrastruktur yang akan kita bangun melalui kegiatan TMSK ini agar kekuatannya lebih lama dan dapat dimanfaatkan secara optimal maka harus dijaga dan dipelihara dengan sebaik-baiknya,” terangnya. (Kris/PenSki)