Kodim 0913/PPU Terima Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance dari Bank BRI

0
69

PENAJAM.- Bentuk kepedulian untuk melawan pandemi Covid -19 yang sudah mewabah negeri ini di tunjukkan oleh salah satu BUMN yaitu Bank BRI yang berada di wilayah Kabupaten Penajam Pasir Utara dengan memberikan Bantuan 1 Unit Mobil Ambulance ke Kodim 0913/PPU yang di terima langsung oleh Dandim 0913/PPU di saksikan Bupati PPU Abdul Gafur Mas’ud, Kecamatan Penajam Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim, Rabu (22/7/20).

Dandim 0913/PPU Letkol Inf Mahmud dalam sambutannya menyampaikan, Kami atas nama pribadi dan satuan mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada Bank BRI yang telah berkenan memberikan bantuan 1 Unit Mobil Ambulance guna untuk meningkatkan kesejahteraan anggota Kodim 0913/PPU bidang kesehatan.

“Ini merupakan tindak lanjut dari permohonan tahun 2019 dari pihak Kodim ke Bank BRI tentang permohonan bantuan Ambulance dan Alhamdulillah sekarang bisa terlaksana,semoga ini bermanfaat dan sekali lagi kami ucapkan terimakasih atas kerja samanya dengan TNI khusunya Kodim 0913/PPU,” terangnya.

Yuswandita Toesa Febrianto Kepala BRI Cabang Petung menyampaikan, BRI dalam hal ini sebagai salah satu elemen dari masyarakat sebagai insan BUMN bank BRI yang tersebar dan terbesar di seluruh Indonesia berkomitmen untuk membantu dalam hal ini untuk berkontribusi langsung untuk fungsi positif terhadap negara NKRI tercinta dalam kesempatan kali ini BRI itu telah melakukan kerjasama dengan jasa perbankan dengan Kodim 0913/PPU dan juga BRI dengan TNI.

“Semoga dapat bermanfaat bagi masyarakat pada umumnya dan bagi TNI pada khususnya di wilayah Penajam Paser Utara mobil ambulans ini seperti yang disampaikan oleh Pak Dandim ini bisa dimanfaatkan nanti oleh seluruh elemen masyarakat di Penajam Paser Utara,” ujarnya.

“Saya mengucapkan juga Selamat ulang tahun kepada Kodam VI/Mulawarman semoga TNI semakin Jaya Kuat Bersama Rakyat dan semakin maju bersama BRI,” tutupnya. (Red/Penrem 091/ASN)