BerandaDaerahKodim 0620/Kabupaten Cirebon Berikan Pelatihan PPBN

Kodim 0620/Kabupaten Cirebon Berikan Pelatihan PPBN

KABUPATEN CIREBON.- Kodim 0620/Kabupaten Cirebon bekerjasama dengan CEPR selenggarakan diklat Pendahuluan Bela Negara di Aula Makodim 0620, Jl. Fatahillah, Sumber, Kabupaten Cirebon, Kamis (2/8).

Adapun kegiatan tersebut digelar selama dua hari yang diikuti oleh alumni SMK se- Kabupaten Cirebon.
Dandim 0620/Kabupaten Cirebon Letkol Inf Irwan Budiana SE yang diwakili Pasiter Kapten Arh Jumatsyah dalam sambutannya mengatakan, bahwa pelaksanaan PPBN ini diantaranya dapat merubah pola pikir mereka agar dapat bekerja dengan baik.
“Selain itu materi yang akan diberikan pada peserta PPBN adalah tentang Wawasan Kebangsaan, Penyuluhan Bahaya Narkoba, Proxy war, Pancasila dan 4 Pilar Kebangsaan,” ungkapnya saat membuka acara diklat PPBN ini.
Sementara Mr Jin Soo Chon selaku Direktur Teknik CEPR mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0620/Kabupaten Cirebon dan jajarannya atas kerja sama dalam kegiatan PPBN ini.
Pihaknya berharap agar para peserta yang mengikuti kegiatan ini agar di ikuti dengan sebaik – baiknya.
“Dalam kegiatan PPBN ini diikuti oleh 20 peserta hasil seleksi dari seluruh alumni SMK yang ada di Kabupaten Cirebon dan program ini akan dilaksanakan selama 6 bulan kedepan, diharapkan para peserta melaksanakan kegiatan dengan baik sehingga menjadi tenaga profesional di bidang Kelistrikan.” Ujar Direktur Teknik CEPR. (Kris)
RELATED ARTICLES
- Advertisment -

Most Popular

Recent Comments