Kodim 0614/Kota Cirebon Gelar Baksos dan Santunan Kepada Veteran

0
351
KOTA CIREBON.- Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI – AD tahun 2019, Kodim 0614/Kota Cirebon menyelenggarakan Bakti sosial Donor Darah dan memberikan bantuan Sembako kepada para Veteran.

Kegiatan tersebut mengambil tema “TNI Angkatan Darat adalah Kita” tersebut dilangsungkan di Pendopo 76 Makodim 0614/Kota Cirebon, Jl. Pemuda, Jum’at (13/12/19).
Kegiatan donor darah diikuti oleh anggota Kodim 0614/Kota Cirebon, Persit KCK Cabang XXV Kodim 0614/Kota Cirebon, Yon Arhanud 14, Lanal Cirebon, Polres Cirebon Kota, Ditpolair Polda Jabar dan pelajar.
Dandim 0614/Kota Cirebon Letkol Inf Herry Indriyanto melalui Kasdim Mayor Inf Tatang Basujata menyampaikan kegiatan bakti sosial donor darah ini bertujuan memberikan bantuan kepada sesama yang membutuhkan transfusi darah serta memupuk rasa kemanusiaan.
“Baksos ini upaya untuk memupuk rasa kemanusiaan terhadap sesama,” ujarnya.
Selain itu, lanjut Kasdim, pihaknya juga memberikan santunan berupa sembako kepada para Veteran sebagai bentuk ucapan terima kasih dan penghargaan kepada para pejuang serta pendahulu yang telah berjuang dan membangun TNI-AD dengan segala pengorbananya.
“Ini bentuk rasa terima kasih kami kepada para veteran yang berjuang dengan segala pengorbanannya,” ungkapnya.
Kasdim berharap kegiatan yang dilaksanakan dapat menguatkan tali silahturahmi, sinergitas dengan instansi terkait dan terjaganya kemanunggalan TNI dan Rakyat. (Kris)