Selasa, Juni 25, 2024
BerandaDaerahKoalisi Partai di Kota Cirebon Berpotensi Non Calon

Koalisi Partai di Kota Cirebon Berpotensi Non Calon

KOTA CIREBON.- Ada perbedaan rekomendasi diinternal koalisi umat yang digagas PAN, Gerindra dan PKS, pasalnya DPP Gerindra merekomendasikan pasangan Dede Muharam – H. Karso, sedangkan DPP PAN merekomendasikan Siswandi – Euis.

Terkait hal ini Ketua DPD PAN Kota Cirebon Dani Mardani menerima informasi tersebut dari DPP PAN, bahwa hari ini sedang ada rapat para petinggi dari DPP PAN, Gerindra dan PKS membahas Pilkada Kota Cirebon menyusul adanya perbedaan rekomendasi diinternal partai koalisi yang bertempat di DPP PKS.
“Informasi dari DPP PAN hari ini ada rapat petinggi partai koalisi menyusul adanya perbedaan rekomendasi di DPP PKS,” ujar Dani saat ditemui di DPD PAN Kota Cirebon. Selasa, (09/01).
Lanjut Dani, menyikapi hal tersebut DPP melakukan langkah langkah komunikasi politik dikarenakan jika persoalan ini tidak dapat diselesaikan, maka Koalisi umat berpotensi tidak bisa mendaftarkan pasangan calon di pilkada Kota Cirebon.
“Kami mohon doa dari semua pihak, mudah – mudahan terkait dengan perbedaan persetujuan pasangan calon bisa terselesaikan hari ini. Sehingga target koalisi umat mendaftarkqn pasangan calonnya bisa dilakukan sesuai rencana, yakni hari rabu (10/01),” pungkas Dani.
Sampai saat ini, Kami di Daerah masih menunggu keputusan final dari DPP terkait dengan pasangan calon yang akan diusung.
“Siapapun yang diputuskan akan kami kawal,” tutupnya. (Kris).
RELATED ARTICLES
- Advertisment -    

Most Popular

Recent Comments