KNPI Lengayang Sosialisasikan Bahaya Narkoba

0
306

INAPOS, PESISIR SELATAN,- Narkoba adalah salah satu masalah yang tak pernah usai narkoba adalah masalah klasik yang tidak akan bisa musnah kalau tidak di dasari niat dan kerjasama dari seluruh pihak.

Di dasari inilah Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kec.lengayang dan pemerintah kecamatan lengayang mengadakan sosialisasi bahaya narkoba di gedung pertemuan kecamatan.

Pada sosialisasi bahaya narkoba kali ini di hadiri oleh perwakilan pemerintah nagari dan siswa utusan dari sekolah di tingkat SLTP dan SMA se-kecamatan lengayang yang berjumlah 80 orang.

Sosialisasi bahaya narkoba yang dilaksanakan mengundang narasumber dari POLSEK lengayang yang lansung di hadiri oleh KAPOLSEK dan BANNAR(Badan Ansor Anti narkoba) provinsi Sumatera Barat.

Dalam kesempatan kali ini Ketua KNPI kec.lengayang Ifzan Mayuda mengatakan “target para bandar adalah generasi milenial,karna narkoba dapat merusak masa depan dan cita-cita generasi muda indonesia oleh sebab itu kita selaku anak bangsa dan harus menolak atau katakan tidak pada narkoba apalagi denga waktu bersamaan bapak camat kita menjadi pemenang camat teladan peringkat 1 tingkat provinsi sumatera barat”(26/11/2019)

Sebab beberapa kasus narkoba di kabupaten pesisir selatan terjadi di kecamatan lengayang,
Oleh sebab itu KNPI kecamatan dan pemerintah setempat akan bekerja keras agar kecamatan yg kita cinta ini terbebas dari bahaya narkoba. (Kiki)