Khidmatnya Karyawan Sport Center dan Wanra Koramil 03/GP Dalam Upacara

0
109

Jakarta.- Lima puluh personel gabungan Wanra Koramil 03/Grogol Petamburan dan Pegawai Sport Center Taman Dutamas, Kel. Jelambar, Kec. Grogol Petamburan, Jakarta Barat, melaksanakan apel bendera dalam rangka HUT Kemerdekaan RI ke-74 dilapangan Sport Center Dutamas, Jelambar, pada Sabtu (17/8/2019).

Bertindak sebagai Inspektur upacara Budiono yang juga pengelola Sport Center Dutamas, sedangkan Komandan Upacara Baur Wanra Koramil 03/GP Pelda Eddy Purwanto. Upacara diikuti 50 personel.

Dalam amanatnya Irup Budiono mengatakan kita bangsa yang besar patut bersyukur atas apa yang telah diberikan oleh Allah SWT untuk kemerdekaan Republik Indonesia, dan juga patut kita hargai jasa-jasa pahlawan kita.

“Maka dari itu sudah seharusnya kita mengisi kemerdekaan Negera Kesatuan Republik Indonesia ini dengan hal-hal yang positif dan bermanfaat bagi bangsa ini,” ujar Budiono.

Sementara Baur Wanra Koramil 03/GP Pelda Eddy Purwanto mengatakan dalam kegiatan apel HUT Kemerdekaan RI ke-74 ini pihaknya menerjunkan 50 personel Wanra dan pegawai Sport Center, untuk melaksanakan apel bendera.
Kegiatan tersebut berjalan lancar dan khidmat. (Elwan)


Komentar Anda?