Ketum PPMM: Andre Rosiade Simbol Semangat Pemuda Minang

0
95

Jakarta.- Sepak terjang anggota DPR RI Dapil Sumatera Barat I Andre Rosiade untuk mewujudkan pemerataan pembangunan, saat ini sudah terasa perkembangannya di Sumatera Barat.

Demikian disampaikan Ketum Persatuan Pemuda dan Mahasiswa Minang (PPMM) David, ia katakan hal itu terbukti dengan banyaknya Kepala Daerah di fasilitasi bertemu dengan beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju Jilid II yang dapat membuat harapan di masyarakat Sumatera Barat terwujud. Selain itu, agenda pembangunan nasional yang dibawa oleh Andre Rosiade tak lain untuk meningkatkan perekonomian di Sumatera Barat.

Belum lama ini, tambah David, “Andre Rosiade keliling dalam membagikan sembako di wilayah 5 Kabupaten yang ada di Sumatera Barat, ia juga menyumbangkan satu unit ambulance ke RSUP M. Djamal untuk kelancaran penanganan pandemi Covid-19,” jelas Ketum PPMM dalam pesannya, Selasa (22/6/2021).

Sejalan dengan itu, kami sangat mengapresiasi apa yang dilakukan oleh Andre Rosiade. “bahwa semangat dan kepedulian yang Bang Andre Rosiade berikan untuk Sumatera Barat harus menjadi pelecut generasi muda Minangkabau yang ada di ranah atau di rantau,” harapnya.

David menambahkan bahwa Bang Andre sudah menjalankan perannya sebagai perwakilan rakyat Sumatera Barat, dan bahkan melebihi ekpektasi kami kepada anggota dewan yang lainnya. Memang apa yang di perbuat Bang Andre Rosiade pasti ada nilai plus dan minusnya dimata para anggota DPR RI lainnya.

“Tetapi dengan kecepatan dan kepedulian yang Bang Andre perbuat untuk Sumatera Barat, Insya Allah akan mendatangkan nilai positif dimata masyarakat Sumatera Barat,” pungkas David.