Ketum DPP GAAS Resmikan Sekretariat DPD DKI Jakarta

0
187

Jakarta.- DPP Gerakan Advokat dan Aktivis (GAAS) meresmikan Kantor Sekretariat DPD GAAS DKI Jakarta di wilayah Jakarta Pusat, Minggu (30/8/2020) dengan dihadiri jajaran Pengurus DPP GAAS, Majelis Tinggi GAAS, Dewan Kehormatan, Dewan Penasehat, Dewan Pembina dan Dewan Pengawas.

Apresiasi dan sambutan atas peresmian Kantor Sekretariat DPD DKI Jakarta sangat antusias karena ada sebagian perwakilan DPD dan DPC turut hadir, antaranya Provinsi Riau, Kota Batam, Tangerang, Kota dan Kabupaten Bekasi, Jakarta Pusat, Jakarta Timur, Jakarta Barat dan jajaran pengurus DPD DKI.

Kepada pihak media Ketua Umum DPP GAAS, Rudy Silfa SH. mengungkapkan bahwa Ketua DPD DKI Jakarta terpilih Analisa S,E adalah sosok wanita pengusaha yang tangguh.

“Dia menyediakan ruangan kantor miliknya untuk sekretariat DPD GAAS DKI, dilokasi yang strategis, saya mengapresiasi kepadanya karena Jakarta tempat sebagai barometer kemajuan bagi seluruh daerah di Indonesia,” tegasnya.

Ditempat yang sama Sekjen DPP GAAS, Suta Widhya S,H memaknai peresmian kantor sekretariat GAAS DKI ini sebagai pilot projek percontohan bagi daerah-daerah lain.

”Saya memaknai seperti di atas, karna saya optimis GAAS kedepan akan menjadi organisasi besar. Saya yakin dari 260 juta penduduk Indonesia ini GAAS akan mampu mewarnai dalam perlindungan, advokasi dan bantuan hukum bagi bangsa ini,” ujar Suta.

Selain meresmikan DPD DKI Jakarta, lebih lanjut Suta menyampaikan bahwa usai peresmian pengurus GAAS melaksanakan rapat panitia, guna untuk mendeklarasikan DPP GAAS dalam waktu dekat. (El)