Ketua RW Menggandeng Mitra Jaya Kodim 0503/JB Dalam Penyemprotan Disinfektan

0
213

Jakarta.- Dalam rangka mendukung himbauan pemerintah terkait pencegahan antisipasi penyebaran virus COVID-19 di wilayah Jelambar Baru, Kelurahan Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, Ketua RW 02 Jelambar Baru, H. Ir. Yayat dibantu Anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB melaksanakan penyemprotan disinfektan diseluruh rumah warga dan melaksanakan himbauan kepada warganya agar tetap memperhatikan himbauan Pemerintah Pusat dan Pemerintah DKI Jakarta.

Kami bersama unsur terkait dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB melaksanakan himbauan Pemerintah dalam penanggulangan penyebaran wabah virus COVID-19, dengan cara penyemprotan disinfektan dan himbauan kepada warga agar tetap dirumah dan tidak melakukan kumpul-kumpul.

“Kami juga menghimbau agar warga tetap menjaga kesehatan diri,” ujar Yayat, Rabu (8/4/2020).

Ketua RW 02 Yayat Supriyatna yang juga Sekretaris Mitra Jaya Kodim 0503/JB menggandeng anggota Mitra Jaya Kodim 0503/JB untuk melaksanakan kegiatan sosial melakukan pendampingan penyemprotan disinfektan dan himbauan kepada warga terkait pencegahan virus Corona.

Sementara Wakil Ketua Bidang Operasional Mitra Jaya Kodim 0503/JB Hendrik A, menghimbau kepada anggota Mitra Jaya agar dapat membantu warga sekitar dan turut menghimbau arahan Pemerintah dalam penanganan virus Covid-19.

“Sesuai arahan pembina Mitra Jaya Kodim 0503/JB yakni Dandim 0503/JB Kolonel Kav Valian Wicaksono Magdi S.Sos dan Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH, MH, agar anggota Mitra Jaya dapat membantu masyarakat dan tugas-tugas pembinaan wilayah oleh Kodim, Koramil dan Babinsa,” ucap Hendrik.

Namun lebih lanjut Hendrik, menghimbau agar anggota Mitra Jaya tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri, gunakan alat pelindung diri (APD), dan ikuti himbauan Pemerintah Pusat, Pemerintah DKI, Jakarta dan Pembina Kita yakni Dandim 0503/JB.

“Bantu pemantauan keamanan wilayah, serta dapat melaporkan situasi wilayah pada Kodim, Koramil, dan Babinsa serta unsur tiga pilar lainnya,” paparnya.

Selain itu warga RW 2 Atong mengucapkan terimakasih kepada pengurus RW 2 dan Mitra Jaya Kodim 0503/JB yang telah peduli dan melaksanakan penyemprotan disinfektan dan memberikan himbauan keamanan bagi warga. (El)