Rabu, Juni 19, 2024

Ketua PP Tebet : Kita Akan Fokuskan Perekonomian Juga SDM

Date:

Share post:

Inapos, Jakarta.- Sebagai organisasi masyarakat (Ormas), Pemuda Pancasila (PP) berjanji memberikan rasa aman kepada masyarakat.

Hal itu diungkapkan oleh Ketua Pimpinan Anak Cabang (PAC) yaitu Shelda Vaizha, saat menggelar acara Pengukuhan ranting-ranting Kec. Tebet, Jakarta Selatan, periode 2018-2021.

Shelda mengatakan, kita mengukuhkan tujuh ranting yang mewakili tujuh Kelurahan se-Kecamatan Tebet. Mengingat adanya beberapa Ormas yang memang tidak dapat terkontrol soal perilaku juga tindakannya, Shelda menjanjikan soal kenyamanan juga sinergitas kepada Ormas lain agar tidak menjadi buah bibir masyarakat.

“Dulu memang PP ini dinilai sebagai ancaman, namun sekarang kita sudah rubah pola pikirnya yang lebih positif dan mengedepankan keamanan,” kata Shelda saat diwawancarai, Senin (05/02/18) malam.

Saya juga sudah tekankan kepada mereka, agar lebih mengontrol lagi emosionalnya agar tidak terjadi gesekan atau hal yang tidak diinginkan baik kepada Ormas lain ataupun masyarakat. Kita akan fokuskan perekonomian juga SDMnya.

Puluhan anggota juga para pengurus lainnya menghadiri untuk acara yang saklar tersebut, selain itu juga pengukuhan Pemuda Pancasila dihadiri Ormas lain. Diantaranya Forum Betawi Rembug (FBR), Laskar Merah Putih (LMP), Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat serta tokoh wilayah.

Tak menunggu waktu lama, Shelda pun mengerahkan anggotanya untuk membantu warga yang sedang terkena musibah, dikarenakan cuaca Senin sore hingga malam hujan deras. Untuk itu Shelda tak mau membuang waktu, ia meminta agar para anggota juga pengurus dapat membantu. (Elwan)

spot_img

Related articles

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polda Metro Jaya Gelar Olahraga Bersama Forkopimda

JAKARTA.- Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto, S.I.K. pimpin Upacara Pembukaan rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024...

Pertamina RU VI Balongan Tebar 132 Hewan Kurban, Bantu Masyarakat Sekitar Merayakan Iduladha

BALONGAN.- Dalam rangka merayakan Idul Adha 1445 H, PT Kilang Pertamina Internasional (KPI) Refinery Unit VI Balongan kembali...

Polda Metro Jaya Bongkar Sindikat Uang Palsu Rp 22 Miliar di Jakarta Barat

JAKARTA.- Polda Metro Jaya berhasil mengungkap sindikat pengedar uang palsu dengan barang bukti senilai Rp 22 miliar di...

Rutan Cirebon Rayakan Iduladha 1445 H dengan Berbagai Kegiatan dan Pembagian Daging Kurban

KOTA CIREBON.- Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Cirebon melaksanakan perayaan Idul Adha 1445 H pada 10 Zulhijah...