Ketua Persit KCK PD VI Mulawarman Pimpin Sertijab Ketua Persit Kodim Dan Yonif

0
351

SAMARINDA.– Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ibu Novita Widi Prasetijono memimpin acara serah terima jabatan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Dim 0904, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX Dim 0907 dan Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXI Yonif 611 di aula Mayonif 611/Awang Long Jl. Soekarno-Hatta Km 2,5 Loa Janan Kab. Kutai Kartanegara, Kaltim, Senin (18/2/2019).

Menurut Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman Ny. Novita Widi Prasetijono dalam sambutannya, pergantian jabatan ini merupakan kebutuhan organisasi yang dinamis dan berkelanjutan, serta dalam rangka penyegaran dan kaderisasi. Berkaitan dengan kepentingan kedinasan maka istri akan senantiasa mengikuti perjalanan karir suami.

“Berkenaan dengan serah terima jabatan tersebut, saya atas nama pribadi dan sebagai Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 091 PD VI/Mulawarman, menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada Ny. Ardian Patria Chandra, Ny. Hipni Maulana F dan Ny. Mohamad Rizqi Hidayat D atas dharma bakti dan pengabdiannya yang tulus selama memimpin dan memajukan Persit Kartika Chandra Kirana dikepengurusan masing-masing,” ucapnya.

“Saya yakin dan percaya bahwa selama memimpin dikepengurusan masing-masing, telah banyak perubahan yang lebih baik khususnya dalam hal membangun suasana dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana yang nyaman dan penuh dengan rasa kekeluargaan. Tentunya dari kondisi tersebut dapat terbangun nilai-nilai positif dan mendorong kinerja suami serta berdampak positif terhadap kemajuan organisasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang baik ini, mohon disampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan kepada Bapak Letkol Arh Ardian Patria Chandra, M.Sc, Bapak Letkol Inf Hipni Maulana F dan Bapak Mayor Inf Mohamad Rizqi Hidayat D, atas segala bimbingan, petunjuk, arahan serta dukungan yang diberikan kepada Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII, Cabang XIX dan Cabang XXI, sehingga pelaksanaan tugas organisasi dapat berjalan lancar dengan hasil yang baik.

Selanjutnya, kepada Ny. Widya Wijanarko, Ny. Eko Antoni Chandra dan Ny. Arfan Affandi saya ucapkan Selamat datang dan selamat bertugas semoga dapat menjalankan amanah ini dengan sebaik-baiknya.

“Saya berharap, kiranya Ibu juga dapat melanjutkan dan meningkatkan hasil-hasil pembinaan yang telah dirintis oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII, Cabang XIX dan Cabang XXI sebelumnya,” ujarnya.

“Saya yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman serta dukungan dari segenap warga Persit Kartika Chandra Kirana, Ibu-ibu dapat menjalankan amanah ini dengan baik, sehingga organisasi dapat berperan lebih baik lagi,” tutupnya. (Red/Pen091/ASN)