Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV Kunjungi Keraton Kasepuhan

0
249

KOTA CIREBON.- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana XIV Bella Shafira Agus Surya Bakti beserta pengurus didampingi Ketua Persit KCK Cab XXV Kodim Kota Cirebon Brantik Heri Susanto beserta pengurus melakukan kunjungan ke Keraton Kasepuhan Kota Cirebon. Sabtu (10/2).

Kegiatan tersebut dalam rangka silaturahmi dengan Sultan PRA. Arief Natadiningrat S.E serta untuk mengetahui sejarah Keraton Kasepuhan.
“Kami melakukan silaturahmi serta ingin lebih jauh mengetaui lebih dalam tentang sejarah keraton Kasepuhan ini,” ungkap Bella disela sela kegiatannya.
Sementara itu Ketua Persit KCK Cab XXV Kodim Kota Cirebon Brantik Heri Susanto mengungkapkan mudah-mudahan suasana kebersamaan dan jiwa kasih sayang yang mengiringi acara silaturahmi ini dapat tetap terpelihara sampai waktu yang akan datang, serta menjadi satu kekuatan yang dapat mendorong tekad dan semangat kita untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan.
“Semoga silaturahmi ini tetap terjaga serta terus semangat memupuk rasa persatuan dan kesatuan diantara kita,” pungkas Brantik.
Kegiatan tersebut turut dihadiri Komandan Koramil 1403/Lemahwungkuk kapten Inf Kodrat, Batuud Peltu Sukadi, Bamin Komsos Serka Wawan Koramil 1403/Lemahwungku dan Babinsa Kasepuhan Kopka Darno. (Pen/Kris)