Ketua PCNU Kota Cirebon Apresiasi Langkah LPBHNU

0
1650
INAPOS, KOTA CIREBON. – Ketua Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kota Cirebon, M. Yusuf.SE, MM. Mengapresiasi langkah kegiatan Lembaga Penyuluhan dan Bantuan Hukum Nahdlatul Ulama (LPBHNU) Kota Cirebon yang akan menggelar Roadshow Penyuluhan Hukum di seluruh Kelurahan se-Kota Cirebon.

Lembaga bentukan PCNU Kota Cirebon itu rencananya akan menggelar Roadshow Penyuluhan Hukum perdananya di wilayah kampung baru, Kelurahan Kesenden, Kota Cirebon dan dibuka langsung oleh Ketua PCNU Kota Cirebon. Minggu (24/9/17) pukul 15.00 WIB.
Saat ditemui digedung Dakwah NU Kota Cirebon, Dia mengatakan
“Saya sangat bangga atas kegiatan roadshow penyuluhan hukum yang nanti akan di selenggarakan oleh LPBHNU Kota Cirebon. Kegiatan seperti ini tidak hanya akan memberikan pengetahuan hukum kepada masyarakat, akan tetapi LPBHNU diharapkan dapat membantu setiap persoalan hukum yang ada dimasyarakat”. Ungkapnya.
Secara terpisah Ketua LPBHNU Kota Cirebon Rasjid, SH. Mengungkapkan gelaran roadshow hukum ini merupakan langkah kerja nyata LPBHNU Kota Cirebon untuk memberikan penyuluhan hukum pada masyarakat. Ia juga berharap kegiatan ini akan bermanfaat bagi masyarakat Kota Cirebon. Tutupnya.