Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB, Apresiasi Kinerja Anggotanya

0
366

Inapos, Jakarta.- Kegiatan Bakti Sosial yang diselenggarakan Majelis Pandita Buddha Maitreya Indonesia (Mapanbumi) Pusdiklat Buddhis, di Jalan Taman Dutamas, Jelambar Baru, Grogol Petamburan, Jakarta Barat, dalam Bakti Sosial ini turut membagikan beras pada warga Jelambar.

Kegiatan ini juga dalam rangka memperingati Tri Suci Waisak dan Menyambut Bulan Suci Ramadhan 1439 Hijriyah, ujar Panitia Pelaksana Wigianto, pada awak media, Minggu (13/5/2018).

Tema dari kegiatan Baksos ini ‘Mari Berbagi Kasih Dalam Semangat Dunia Satu Keluarga’,┬áMasih kata Wigianto yang juga Wakil Ketua Bidang Anggaran Mitra Jaya Kodim 0503/JB, pembagian beras berukuran 10 kg ini dibagikan pada warga di tiga kelurahan Jelambar Baru, Jelambar, dan Wijaya Kusuma, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

Wigianto yang didampingi Sekretaris Mitra Jaya 0503/JB Ir H Yayat Soepriyatna, juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran Dandim 0503/JB Letkol Kav Andre Henry Masengi beserta staf, Walikota Jakarta Barat HM Anas Effendi SH, Kasat Binmas Polres Jakarta Barat AKBP Lilik Haryati dan Kapolsek Tanjung Duren Kompol Lambe Patabang Birana.

Sementara Ketua Mitra Jaya Kodim 0503/JB Bhakti Dewanto SH,MH mengucapkan terima kasih pada pengurus Vihara Maitreyawira yang telah melibatkan anggota Mitra Jaya sebagai panitia didalam Bakti Sosial tersebut.

Bhakti Dewanto yang juga seorang pengacara senior, sangat mengapresiasi keikutsertaan anggotanya membantu kegiatan Baksos ini tentu bentuk kemanusian, ujar Bhakti. (Elwan)