Ketua Ikaft Unsyiah, Lanjutkan Fasilitasi Alumni Muda Dapatkan Kerja

0
879

Inapos, Jakarta.- Ketua DPP Ikatan Keluarga Alumni Fakultas Teknik Universitas Syiah Kuala (IKAFT Unsyiah) Ir T Marzuki, melantik pengurus IKAFT Unsyiah Cabang DKI, Banten dan Jawa Barat (Jabajab) periode 2019-2024, di Aula Mess Aceh, Jakarta, Minggu (17/03/19)

Acara dihadiri oleh Dekan FakultasTeknik Ir.Taufiq Saidi, Pembantu Dekan III Fakultas Teknik Ibu Lulusi Syarti, ST.Ketua DPP IKAFT Unsyiah Ir.T.Marzuki. Selain serimoni pelantikan turut dihadiri oleh alumni angkatan ke 2 tahun 1964 yang juga tokoh senior Aceh Bapak H.Karimun Usman.

Ketua terpilih periode 2019-2024, Ir Sayuthi Idris, pengusaha Migas kelahiran Tungkop, Aceh Besar, dalam sambutannya mengatakan jabatan ini adalah tanggung jawab berat selama lima tahun, karenanya Sayuthi mengharapkan dukungan alumni, tanpa dukungan semua program mustahil bisa berjalan, serta dukungan dari Ikaft Pusat, karena Ikaft Jabajab merupakan penyambung tangan Ikaft pusat. “Selain menjalankan program Ikaft acara hari ini juga sekaligus silaturahmi sesama alumni,” kata Sayuthi dalam sambutannya.

Selain program prioritas, Sayuthi menjelaskan akan melanjutkan memfasilitasi alumni muda untuk mendapatkan peluang kerja. Ia berjanji akan mencari solusi untuk program ini, “sudah sekitar 200 alumni muda sudah difasilitasi mendapat kerja,” jelas Sayuthi.

Kedepan, berhubung rumah singgah IKAFT di Jakarta sudah habis masa sewanya, Sayuthi berharap dukungan seluruh alumni untuk berjuang agar Ikaft Jabajab memiliki kantor sendiri di Jakarta. (Elwan)