Ketua DPW PBB DKI Bawa Empat Poin Dalam Pertemuan Dengan Wagub

0
154

Jakarta.- Memenuhi undangan Wakil Gubernur (Wagub) DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) DKI Jakarta, Ical Syamsudin bersama rombongan yakni, Sekretaris Wilayah (Sekwil) PBB DKI Jakarta, Budi Santoso, S.H, Direktur Lembaga Bantuan Hukum (LBH), M Sofian, SH, dan Ketua Bappilu PBB DKI Jakarta, Ilham Dharmawan bertemu Wagub A Riza di Balai Kota DKI, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat.

Pada kesempatan itu, Ical Syamsudin menyampaikan, ada empat poin. Pertama, Pelantikan Pengurus dan Struktur di tubuh DPW PBB DKI Jakarta. Kedua, Orientasi Kader Partai (OKP) yang tertunda akibat pandemi Covid-19.

“Kami menunda kegiatan pelantikan dan OKP sampai keadaan benar-benar kondusif. Semoga bulan Juli sudah bisa melaksanakan acara pelantikkan dan OKP DPW PBB DKI Jakarta,” kata Ical, Jumat (30/04).

Ical menambahkan, secara struktural PBB DKI Jakarta sudah terbentuk sampai pada tingkat ranting (Kelurahan).

“Yang ketiga adalah kami berharap kepada Pak Wagub agar membuka peluang untuk kader-kader PBB DKI Jakarta untuk mendapatkan akses usaha dari Pemprov,” ungkapnya.

Terakhir poin keempat, PBB DKI Jakarta akan mendukung kebijakan Pemprov terutama Wagub dalam perjalanan karier politiknya ke depan.

Pada kesempatan itu pula, Ical memberikan sovenir kepada Wagub A Riza.

Menanggapi empat poin Ical Syamsudin, A Riza siap memberikan akses kemudahan bagi para kader PBB DKI.

“Terkait peluang kerja untuk kader PBB, akan kita bicarakan nanti. Pada prinsipnya, saya siap memberikan akses dan mengakomodir para kader PBB,” ucap A Riza.

Tak lupa, Ical pun memberikan buku pedoman hasil muktamar ke V dan buku saku Tafsir Azaz Bulan Bintang kepada Pak Wagub.