Ketua DPC Hanura Kota Cirebon di Depak

0
294
KOTA CIREBON.- Adanya kisruh di DPP partai Hanura berimbas pada Provinsi, Kota dan Kabupaten khususnya yang ada di Jawa Barat. Tak terkecuali di Kota Cirebon.

Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon Een Rusmiyati dinilai melanggar AD/ART partai, imbasnya diberhentikan seperti yang tertera dalam Surat Keputusan DPP Partai Hanura No : SKEP/358/DPP-Hanura/2018 tentang pemberhentian dan digantikan oleh drs. Sudiro Asno, AK sebagai Plt Ketua DPC Kota Cirebon.
Atas keputusan tersebut, DPD Partai Hanura Jawa Barat menggelar Musyawarah Cabang Luar Biasa (Muscablub) yang digelar di Kantor DPD Partai Hanura Jawa Barat Rabu (24/1).
Melalui Muscablub tersebut, Jafarudin terpilih untuk menjadi Ketua DPC Kota Cirebon definitif menggantikan Een Rusmiyati.
Ketua DPC Partai Hanura terpilih, Jafarudin yang juga Anggota DPRD Kota Cirebon ini dikukuhkan sebagi Ketua DPC Partai Hanura Definitif lewat Muscablub DPD Partai Hanura Jawa Barat yang dihadiri oleh Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD Jawa Barat Dian Rahardian dan juga Plt Ketua DPC Kota Cirebon drs. Sudiri Asno, AK.
“tadi sore telah dilaksanakan Muscablub dan menetapkan saya sebagai Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon menggantikan Bu Een (Een Rusmiyati)” ungkap Jafar saat dihubungi media ini.
DPD Partai Hanura Provinsi Jawa Barat menerangkan, berdasarkan hasil Muscablub tersebut untuk Surat Keputusan DPD Partai Hanura Jawa Barat dengan Nomor : SKEP/071a/DPD-JABAR/HANURA/II/2017 tanggal 2 Februari 2017 terkait Revitalisasi kepengurusan DPC Partai Hanura Kota Cirebon masih berlaku,kecuali yang menyangkut jabatan Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon atau Een Rusmiyati.
Jafarudin menambahkan, Pasca dikukuhkan dirinya menjadi Ketua DPC Partai Hanura Kota Cirebon Definitif,dirinya akan mengganti posisi Sekretaris dan Bendahara kecuali Strukutur kepengurusan lainya sambil menunggu Surat Keputusan dari DPP Partai Hanura dan juga Pelantikan.
“untuk posisi Sekretaris dan Bendahara mungkin akan saya ganti,tapi untuk yang lainya sepertinya masih sama” tegas Jafar.(Kris)


Komentar Anda?