Ketua Advokasi Bang Japar Jak-ut Apresiasi Anies-Sandi

0
320

Inapos, Jakarta.- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan akhirnya benar-benar mewujudkan janjinya menutup Hotel Alexis. Saat kampanye mencalonkan Gubernur, Anies berjanji untuk menutup Hotel Alexis, ternyata hal itu bukan isapan jempol belaka.

Ketua Advokasi Kebangkitan Jawara dan Pengacara Indonesia Presidium Daerah Jakarta Utara, A Ridjalulhaq SH berharap, Hotel yang disebut-sebut menyajikan hiburan khusus untuk kaum dewasa itu harus segera menutup usahanya,” harap Ridjal, Senin (30/10/17).

Hal tersebut dikarenakan Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI (PTSP) tak memperpanjang izin usaha Hotel Alexis. Surat permohonan Tanda Daftar Usaha Pariwisata (TDUP) yang diajukan PT Grand Ancol Hotel (pengelola Alexis), tak dapat diproses PTSP berdasarkan surat pada 27 Oktober 2017.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan PTSP DKI Jakarta, Edy Junaedi, membenarkan hal tersebut.

Dengan begitu Ridjalulhaq menyambut gembira setelah mengetahui surat edaran Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Pemprov DKI (PTSP) ┬ádari media sosial,satu persatu janji Anies-Sandi ditepati sesuai dengan saat kampanye, Ridjal juga mengapresiasinya dengan berkata ‘mantap’,” ujarnya.

Mudah-mudahan janji-janji yang lain bisa secepatnya di realisasikan pak Anies-Sandi terutama tolak reklamasi pak, “warga Jakarta Utara menanti,” tutupnya. (Elwan)