Kesan Juga Pesan Dandim 0503/JB dan Kajari Jakbar

Kesan Juga Pesan Dandim 0503/JB dan Kajari Jakbar

Inapos, Jakarta.- Kali ini ada yang berbeda, dalam pengajian rutin bulanan yang diadakan Majelis Ulama Indonesia (MUI) Cabang Jakarta Barat. Saat pengajian bulan ini, dikabarkan Dandim 0503/JB, Letkol Inf. Wahyu Yudhayana dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Jakarta Barat, DR. Reda Manthovani, secara bersamaan akan pindah tugas dari Jakarta Barat.

“Ya pengajian kali ini berbeda, ada dua pejabat yang akan pamitan,” ujar Ketua MUI Jakarta Barat KH. Munahar Muchtar pada awak media, Jumat (06/10/17).

Kita sedih, karena ada dua pejabat di Jakarta Barat harus pindah tugas yakni, Dandim 0503/JB dan Kajari Jakarta Barat sekaligus keduanya mohon pamit diri, tambah KH. Munahar.

Sementara Dandim 0503/JB Letkol Inf. Wahyu Yudhayana mengatakan, secara pribadi dirinya mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya selama ini, sebagai manusia saya juga memohon maaf kalau ada kesalahan baik pribadi maupun satuan, saya juga berharap silahturahmi yang sudah terbangun dan berjalan baik ini akan tetap terjaga diwaktu yang akan datang, mari kita tetap saling menjaga tali silahturahmi, pinta Letkol Wahyu.

Kajari Jakarta Barat DR. Reda Manthovani yang juga akan mengakhiri tugasnya di Kejaksaan Negeri Jakarta Barat mengatakan, “dirinya sangat mengapresiasi acara pengajian yang diadakan MUI Jakarta Barat, karena banyak manfaatnya, di forum ini terjadi interaksi antara ulama dan umaro, sehingga permasalahan sosial yang muncul dimasyarakat dapat segera teratasi dan bisa dibicarakan secara bersama,” ujar DR. Reda yang mendapat promosi jabatan sebagai Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejaksaan Tinggi Palembang, Sumatera Selatan. (Elwan)


Komentar Anda?